Tempat Wisata Taiwan Yang Sangat Indah

Berbagai Macam Tempat Wisata Taiwan Yang Sangat Indah

Nikmatnya wisata kuliner night market di taiwan

Tempat Wisata Taiwan Yang Sangat Indah. Tentunya Taiwan ini tidak hanya sekedar wilayah saja, tapi juga menghadirkan tempat wisata yang sangat keren sekali.

Tentunya mengunjungi tempat wisata yang berada di Taiwan pasti memungkinkan untuk berwisata sejarah, karena ada berbagai macam kuil serta monumen yang bisa di kunjungi.

Tapi bagi kalian yang memiliki hobi berbelanja, jalan – jalan seta menikmati keindahan alam. Tenang saja ada tempat yang cocok untuk kalian yang ingin melakukan itu semua.

Taiwan ini merupakan wialayah yang berada di Pulau Formosa serta masih berdekatan juga dengan Tiongkok. Tentunya secara de facto Taiwan ini merupakan negara merdeka serta menjadi satu negara dunia. Akan tetapi secara de jure Taiwan belum mendapatkan pengakuan dari berbagai negara dunia.

Untuk sistem Transportasi antara daerah di Taiwan ini sudah sangat baik rupanya. Transit yang sangat cepat massal ( TCM ) Taipei merupakan kereta rel ringan yang menghubungkan stasiun – stasiusn di dalam suatu kota.

Tentunya tidak seperti sitem TCM di kota – kota lainnya di dunia yang berada di bawah tanah, TCM Taipei ini memiliki rel di bawah tanah, di permukaan tanah sera rel layang. Taiwan juga merupakan salah satu negara Asia yang paling sangat unik untuk di lihat dari iklim / cuaca.

Hal ini di karenakan wilayah tengah sampai dengan utara Taiwan berada pada zona iklim sub – tropis. Sedangkan wilayah tengah sampat selatan berada pada zona iklim tropis. Dari pada kalian makin penasaran mari kita bahas secara bersama – sama.

Tempat – Tempat Wisata Di Taiwan Yang Akan Membuat Kalian Terpukau

Seperti biasa kami di bawah ini akan memberikan beberapa tempat yang berada di Taiwan, di antarnya adalah :

Menara Taipei 101

Menara Taipei 101 ini merupakan salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Tidak hanya itu saja di tempat wisata Taiwan in pengunjung akan bisa berwisata belanja barang mewah. Di Taipei 101 Mall yang merupakan bagian dari gedung Taipei 101 yang di fungsikan untuk sebagai pusat pembelanjaan mewah serta bisa di kunjungi.

Perlu kalian ketahui juga di mall yang satu ini menjual merek terkenal. Contohnya seperti Chanel, Dior, Gucci, Rolex, Versace, Bvlgari, Michael Kors, Louis Vuitton, Omega, Panerai, Cartier, Burberry, Bottega Veneta, Fendi serta masih banyak lagi.

Kuil Xingtian

Tentunya berbeda dari kebanyakan kuil yang sudah tua, Xingtian ini tergolong menjadi kuil yang masih muda. Tempat wisata di Taiwan ini di bangun pada tahun 1967. Untuk desain bagunan ini di buat dengan tampilan sederhana tapi tetap bermatabat.

Yang sangat unik dari kuil ini adalah pengunjung tidak di perbolehkan untuk membakan uang kertas / membawa sesaji berupa hewan. Hal ini karena ajaran di kuil tempat wisata di Taiwan ini melarang membunuh binatang untuk persembahan.

Kuil Long Shan

Perlu di ketahui kuil ini telah di bangun sekitar tahun 1738 oleh kaum Fujian yang telah membuatnya menjadi salah satu bangunan yang paling tertua di Taipei. Informasi mengenai tempat wisata di Taiwan ini banyak sekali terdapat pada brosir wisata Taiwan, karena kuil ini sangat terkenal sekali.

Di bangun sebagai dedikasi terhadap Guanyin, dewi welas asih. Untuk nama Longshan mempunyai arti Gunung Naga. Kuil tempat wisata yang terdapat di Taiwan ini terbagi menjadi 3 bagian. Yaitu bagian depan, tengah serta belakang.

Taman Nasional Yangmingshan

Tentunya terletak pada gunung Yangmin, taman nasioan ini di penuhi beragam vegetasi serta mempunyai kebun dari bunga sakura yang sangat indah sekali. Tidak hanya sakura, masih banyak bunga – bunga lain di Yangminshan yang membuat taman nasional satu ini mendapatkan sebutan yakni ” kebung belakang Taipei “.

Untuk trek hiking yang terkenal salah satunya adalah gunung Qixing / Seven Star Mountai. Perlu di ketahui juga gunung ini berada di tengah – tengah Yangmingshan National Park serta merupakan gunung tertinggi di Taiwan.

Itulah tempat wisata yang berada di Taiwan. Semoga artikel yang kami buat ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Baca juga tempat wisata yang berada di Australia.

Author: jordan smith