Semua Orang “Menertawakan” Ibu Ini Ketika Ia Mengikuti Lomba Makan Tercepat, Tapi Siapa Sangka Begitu Lomba Dimulai, Semua Orang Pada “Melongo”!

Semua Orang “Menertawakan” Ibu Ini Ketika Ia Mengikuti Lomba Makan Tercepat, Tapi Siapa Sangka Begitu Lomba Dimulai, Semua Orang Pada “Melongo”!

Makan merupakan salah satu kewajiban setiap orang untuk menambah daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan kita.
Apa jadinya jika kita makan tidak sesuai dengan prosedur hidup sehat, pasti tubuh akan merasa lemah bukan?
Setiap orang pasti btuh yang namanya asupan ke dalam tubuh, jikalau memang kita tidak makan mungkin saja hidup kita tidak akan lama bukan.
Jangankan hanya makan minumpun perlu untuk diri kita.

Lomba makan merupakan salah satu kegiatan perlombaan yang di lakukan berbagai negara.
Dengan melakukan perlombaan tersebut anda akan meraskan sensasi makan cepat, karna dalam lomba makan tersebut memperebutkan hadiah bagi siapa yang bisa menghabisakan makanan terlebih dahulu.

Lomba makan cepat juga sering di adakan di berbagai negara seperti Jepang, Amerika, dan termasuk indonesia.
Biasanya padaa perlombaan makan cepat, para peserta harus menghabisakan makanan dalam porsi yang besar dalam waktu yang singkat.

Tapi bagaiaman pula dengan yang satu ini, makan cepat yang biasanya di ikuti para lelaki yang mempunyai nafsu mkan yang tinggi dan cara makan yang cepat.
Namun terdapat keunikan dalam lomba kali ini, di mana wanita yang mengikuti lomba tersebut dengan badan yang kurusnya membuat banyak orang melogo pada saaat melihatnya.

 

Lomba makan Burger

 

Lomba acara makan hamburger tercepat kali ini di adakan di negara Amerika North Carolina.
Di anatar semua peserta yang ada terdapat seorang wanita yang berbadan kurus, bertato, menggunakan kaca mata hitam, dan usaianya terlihat sudah paruh baya.
Semua peserta dan penonton tidak begitu memprhatikanya, dan pada saat peluit di tiupkan wanita tersebut menarik perhatian semua orang.

Wanita tersebut mamakan hamburger seberat 1.56 Kg di depannya dengan sangat cepat.
Baaru beberapa detik pertandaingan di mulai wanita tersebut telah menghabiskan setengah dari hamburger yang berukuran besar tersebut.
Dan pria yang berada di sampingnya yang mengikuti lomba tersebut tampak kesulitan untuk memakan hamburger yang berukuran besar tersebut.

Sementara wanita itu sama sekali tidak peduli dengan pria yang berada di sampingnya.
Ia terus lahap memakan tanpa berhenti, bahkan hamburger itu tidak di kunyanya dan langsung saja di telan menggunakan air minum.

Akhirnya wanita itu berhasil menyelesaikan perlombaan tersebut dengan cacatan waktu 2 menit 12 detik.
Ia juga membuka lebar mulutnya menunjukan kepada para juri perlombaan bahwa hamburger tersebut telah habis di makannya dan tidak tersisa.

Peseta Pria yang ada di sampinya itu pun terkejut dan merasa heran dengan wanita tersebut.

Ternyata wanita ini bukan sembarangan wanita.
Wanita yang bernama Molly Schuyler ini tercatat pernah mengikuti beberapa prlombaan menghabisakan 119 pangsit dengan cacatan waktu 2 menit, 440 sayap ayam dalam catatan waktu 30 menit, dan sudah sering memenagkan banyak perlombaan makan cepat.

Ia mengatakan bahwa uang yang di terimanya dalam setiap perlombaan makan cepat itu di gunakan untuk membiayai 4 orang anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *