Selama 3 Tahun Dia Tidak Melepas Korsetnya Demi Memecah Rekor “Pinggang Terkecil” di Dunia! Siapa Sangka “Efek Buruk” Malah Terjadi Padanya!

Selama 3 Tahun Dia Tidak Melepas Korsetnya Demi Memecah Rekor “Pinggang Terkecil” di Dunia! Siapa Sangka “Efek Buruk” Malah Terjadi Padanya!

Seiap wanita pasti ingin memiliki postur tubuh yang indah dan menarik, Karna postur tubuh wanita memberikan daya tarik tersendiri bagi diri mereka.
Definisi tubuh yang indah adalah memiliki bentuk tubuh yang langsing dan kecil.
Namun kali ini saya akan memberitahukan kepada anda ada seorang wanita yang memiliki postur tubuh yang unik dan menakjubkan.

Michele Kokbe wanita yang berasal dari jerman ini adalah salah satunya wanita yang memiliki bentuk perut yang langsing dan kecil yang sexy.

Amat tak di duga, Michele jadi ketagihan memakai korset. Bahkan pada saat makam dan tidurpun ia masih saja menggunakan korset tersebut.
Yang lebih hebatnya lagi, saat melakukan berenangpun ia masih saja memakai korset di balik baju renangnya.

Setelah 3 tahun kemudian, Michele telah berhasil mengecilkan perutnya dari ukuran 64 cm ke 40 cm.
Bahkan sudah mendapatkan perut sekecil itu pun tidak merasa puas dan ia masih saja ingin mengecilkan perutnya lagi.

 

 

Perut kecil

 

Pada saat ini pemegang rekor perut terkecil di dunia adalah Cathie seorang wanita yang berasal dari Amerika Serikat.
Meiliki lingkar perut hanya 38 cm. Berharap bisa mengalahkan Cthie, Michele masi saja memakai korset untuk memecahkan rekor dunia.

Namu dengan kebiasaan yang terbilang ekstream ini juga memiliki efek samping bagi kesehatan tubuh Michele.
Sekarang Michele tidak bisa makan dengan poesi normal yang biasa orang makan. Dalam sehari ia hanya makan 10 kali dengan porsi makan yang sangat mungil.
Dokter menjelaskan karna kebiasaannya memakai korset 24 jam dalam satu hari, jai otot perutnya mengecil dan cara kerja ginjalnya pun menjadi lemah.

Bukan hanya dokter yang mewaspadainya, tetapi keluarga dari Michele pun juga berusaha agar Michele berhenti untuk melakukan suatu kebiasaan aneh tersebut.
Tapi Michele malah menjawab “Minum dam merokok lebih buruk dari pada ini, meskipun korset menggangu kesehatan ku tapi ini tidaklah parah”

Bagi Michele, korset merupakan benda yang sangat penting dalam hdupnya, bagaikan manusia yang membutuhkan oksigen untuk bernafas.

“Korset adalah benda terpenting dalam hidup ku. Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa Korset”

Sekarang bagaimana pendapat anda gaes tentang cara Michele menggunakan Korset tersebut.?
Untuk para wanita lakukanlah hal yang bisa menjaga kesehatan tubuh mu, dan selau melakukan hal yang benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *