Saat Lewat Jembatan, Ibu dan Putri 10 Tahunnya Ini Melihat “Wanita yang Akan Bunuh Diri”! Siapa Sangka “Tindakan Sang Anak Selanjutnya” Bikin Netizen Menangis Terharu!

Saat Lewat Jembatan, Ibu dan Putri 10 Tahunnya Ini Melihat “Wanita yang Akan Bunuh Diri”! Siapa Sangka “Tindakan Sang Anak Selanjutnya” Bikin Netizen Menangis Terharu!

Masih banyak orang-orang berhati hangat di dunia ini yang bisa menghangatkan hati mereka yang sedang kedinginan.
Baru-baru ini, di tengah perjalanan pulang, seorang anak kecil 10 tahun dan ibunya tiba-tiba saja melihat seorang wanita muda yang akan bunuh diri dengan melompat ke sungai.
Mereka berdua pun segera mengambil tindakan untuk menghentikan wanita ini.
Dalam sebuah foto, terlihat anak kecil itu sedang memeluk sang wanita muda yang akan bunuh diri dengan erat untuk menghiburnya. Benar-benar pemandangan yang mengharukan!

Menurut laporan, Lin yang berusia 10 tahun sedang dalam perjalanan pulang dengan dibonceng ibunya naik sepeda motor.
Ketika mereka melewati Jembatan Yilan, tiba-tiba saja mereka terkejut karena melihat seorang wanita muda berusia sekitar 20 tahun sedang duduk di pagar jembatan dengan posisi kaki menggantung di area luar jembatan.
Ekspresi wajahnya saat itu terlihat sangat menyedihkan. Lin dan ibunya yang takut akan terjadi sesuatu dengannya pun segera memanggil polisi.

Polisi pun segera tiba di lokasi kejadian. Saat wanita itu tidak memperhatikan, mereka segera menariknya ke belakang. Setelah mengetahui wanita itu sudah aman, Lin segera mendekati lalu memeluk wanita yang tengah menangis tersebut dan bahkan mengulurkan tangan untuk menyeka air matanya.
Selain itu, Lin juga mencoba mengibur wanita itu sehingga membuat polisi pun terharu. “Sim salabim, masalah kakak sudah selesai!”

Setelah diperiksa, ternyata di pergelangan tangan wanita muda itu ditemukan bekas luka yang diyakini sebagai hasil dari aksi percobaan bunuh diri dengan menyakiti diri sendiri sebelumnya.

Lin juga mengatakan kepada wanita itu untuk menceritakan hal yang membuatnya sedih, karena menyimpannya dalam hati saja tidak akan menyelesaikan masalah.
“Ceritakan saja, aku jamin orang-orang akan menemani di sisimu. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.”

Akhirnya, sang wanita muda itu pun tenang dan bersedia ikut ke kantor polisi.
Setelah memastikan polisi membawanya dengan aman, Lin dan ibunya pun pulang.

Lin yang baru duduk di bangku kelas tiga tahun ini membuat polisi kagum, karena menurut polisi, sangat jarang ada anak kecil yang begitu berani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *