Pulau Pribadi Yang Paling Eksklusif Di Dunia Yang Dimiliki Orang Terkaya

Pulau Pribadi Yang Paling Eksklusif Di Dunia Yang Dimiliki Orang Terkaya – Pulau merupakan daratan yang berada di tengah lautan atau pun bisa di bilang dengan daratan yang di kelilingi air laut. Namun bagaiman jadinya bila pulau tersebut di beli menggunakan uang? Pastinya akan mengeluarkan biaya yang cukup besar. Tetapi terdapat pulau pribadi yang di miliki oleh mereka orang super kaya atau para selebritis ternama.

Baca juga informasi lainnya

Nah ini dia Pulau Pribadi Yang Paling Eksklusif Di Dunia Yang Dimiliki Orang Terkaya

North Island, Seychelles

North Island, Seychelles

Pulau Pribadi Paling Eksklusif Di DuniaNorth Island di Seychelles bukan hanya merupakan salah satu pulau pribadi paling indah di dunia, tetapi juga menjadi salah satu yang termahal di dunia. Pulau ini memiliki sebelas vila, yang dilengkapi dengan segala kemewahan yang wisatawan butuhkan.
Wisatawan bisa memesan makanan kapan saja mereka mau, dan memiliki pelayan pribadi yang selalu siap memenuhi semua permintaan mereka. Di pulau ini, juga bisa menemukan sebuah suaka yang disediakan untuk hewan langka, termasuk kura-kura raksasa.

Resor Sonora, British Columbia

Resor Sonora, British Columbia

Pulau Pribadi Paling Eksklusif Di DuniaResor Sonora di British Columbia menawarkan hidangan super lezat, gym pribadi, dan pemandangan Samudera Pasifik yang sungguh menakjubkan. Wisatawan juga bisa menyusuri keindahan resor dengan kano atau mendaki hutan untuk melihat kehidupan hewan liar, seperti Moose dan Grizzly Bear. Wisatawan juga bisa melakukan arung-jeram menyusuri sungai, memancing ikan salmon, atau terbang di atas resor dengan helikopter, untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan dari Pacific Northwest.

Mantaji, Fiji

Mantaji, Fiji

Pulau Pribadi Paling Eksklusif Di DuniaAda lebih dari tiga ratus pulau di Fiji yang menyajikan pemandangan menakjubkan. Beberapa di antaranya dimanfaatkan sebagai pulau pribadi. Dari semua pulau pribadi itu, yang paling populer adalah Mantaji. Pulau ini menempati area seluas dua ratus empat puluh hektar dan memiliki gunung berapi. Wisatawan tidak perlu cemas dengan keberadaan gunung berapi itu, karena itu sudah tidak aktif selama bertahun-tahun. Pulau pribadi ini memiliki rumah pohon, hot tub outdoor dan jalan setapak yang mengarah ke dalam hutan hujan.

Huvafen Fushi, Maladewa

Huvafen Fushi, Maladewa

Pulau Pribadi Paling Eksklusif Di DuniaHuvafen Fushi atau juga biasa disebut Nakachcchaafushi, adalah sebuah pulau resor swasta di Maladewa. Pulau ini hanya dapat diakses dengan perahu atau pesawat amfibi. Berada di dekat ibukota Male, pulau ini bisa dicapai 30 menit dengan speedboat dari Bandara Internasional Male. Dibuka pada bulan Juli 2004 lalu, Huvafen Fushi terdiri dari sebuah pulau tunggal dengan 43 bungalow.
Di sini, wisatawan bisa menikmati keindahan pantai pasir putih dan pemandangan perairan biru yang menghipnotis mata. Pulau ini juga memiliki spa bawah air pertama di dunia yang menjadi salah satu daya tarik terbesar dari pulau ini. Huvafen Fushi banyak disewa oleh para selebriti, sehingga mereka yang ingin berlibur ke sana harus sabar mengantre.

Cotton House, Mustique

Cotton House, Mustique

Pulau Pribadi Paling Eksklusif Di DuniaMustique sendiri merupakan bagian dari St Vincent dan Grenadines yang terletak hanya seratus kilometer di sebelah barat Barbados. Pulau ini memiliki pemandangan yang cantik yang menggambarkan keindahan tanjung berbatu, puncak bukit yang dramatis dan pantai dengan jajaran pohon kelapa yang melambai-lambai.
Pulau pribadi ini juga menjadi rumah bagi Cotton House Hotel dan Villa Collection yang populer di kalangan wisatawan borjuis. Cotton House Hotel kini dimiliki oleh keluarga kerajaan Inggris. Mustique juga menawarkan akomodasi pulau paling eksklusif di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *