Pria Ini Diolok Karena Membeli Siput Seharga 2 Juta Rupiah! Siapa Sangka Dalam Semalam Siputnya Mengeluarkan “Benda Seharga 175 Juta”! Bikin Orang Syok!

Pria Ini Diolok Karena Membeli Siput Seharga 2 Juta Rupiah! Siapa Sangka Dalam Semalam Siputnya Mengeluarkan “Benda Seharga 175 Juta”! Bikin Orang Syok!

Siput adalah hewan yang memiliki cangkang yang lunak dan memiliki lendir yang sangat menjijikan.
Tetapi berbeda dengan siput yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri dimana sangat sulit ditemukan pada siput-siput lainnya.
Siput ini memberikan keuntungan besar pada seseorang yang membelinya di pasar seafood, sungguh menakjubkan dengan apa yang di keluarkan oleh siput-siput ini yang di beli oleh pemuda asal tiongkok kali ini yang pada awalnya di tertawakan oleh orang-orang di sekitarnya.
Silahkan simak sedikit berita yang akan saya berikan kepada anda.

 

 

Siput

 

Di Fujian, Tiongkok ada seorang pemilik restoran yang bernama Chen.
saat sedang pergi berbelanja seafood ke pasar, tidak disengaja dia melihat seseorang yang menjual siput dan dia menghampiri sang penjual siput tersebut.

Chen membeli 5 ekor siput dengan harga 2 juta rupiah. Harga yang mengejutkan bukan? Orang-orang yang mengetahuinya berkata bahwa Chen bodoh dan sudah ditipu oleh si penjual.

Pada tanggal 28, keluarga dan teman-temannya datang ke restoran Chen untuk bersantap malam. Chen mengambil 3 ekor siput miliknya tersebut untuk dijadikan hidangan istimewa.
Saat dia mengambilnya tidak disangka ada sebuah benda aneh yang menempel pada siput itu.

Chen melihat ada sebuah bola kuning yang menempel pada ketiga siputnya itu. Dia membawanya dan memberi tahu teman-temannya.
Dia berkata bahwa pasti ada anak yang iseng menyimpan bola di siputnya.
Ketika dia kembali ke dapur untuk melanjutkan hidangan, dia melihat ada 2 buah bola kuning lagi yang ada di siput itu. Bahkan ada yang besarnya seperti telur burung.

Ternyata bola kuning itu adalah mutiara yang sering disebut Mutiara Melodi, Bola Naga atau Biji Api.
Mutiara jenis ini sangat langka dan hanya ada 1 dari ribuan, apalagi yang ukurannya besar! Mutiara yang dimiliki oleh Chen diperkirakan memiliki berat 29.94 gram, 10.2 gram dan yang terkecil adalah 1.32 gram.
Chen benar-benar tidak menyangka kalau dirinya akan menjadi orang kaya dalam semalam. Sungguh keberuntungan yang tak terduga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *