Perusaan Asal Jepang Menyewakan “Teman Bayaran

Perusaan Asal Jepang Menyewakan “Teman Bayaran

Jika ingin membayar uang sewa pastinya akan membayar uang sewa tempat tinggal ataupun hal lain. Namu kali ini ada yang berbeda dari negara yang terkenal dengan bunga sakuranya yaitu negara Jepang. Dimana negara ini menyediakan jasa untuk menyewa teman untuk melakukan pos di sosmed.

Dalam dunia hiburan ada yang namanya penonton hiburan, tugas penontot hiburan hanya duduk, tepuk tangan, dan sorak-sorai saja, megikuti prosedur dari stasiun TV yang di buat sebagai acara show. Namun saat ini terdapat hal unik dari negar jepang yang menawarkan teman bayaran untuk di pose dalam sosmed.

Perusahaan asal jepang yang bernama Real Appeal memberikan sewa orang-orang yang kece sebagai teman gadungan untuk pose anda di sosmed. Tujuan dari perusahaan tersebut sangat unik, mereka ingin costumernya terkenal dan terlihat populer di dunia maya.

Yang lebih menariknya lagi perusahaan Real Appeal memberikan kebebasan dalam memilih teman dalam melakukan pose tersebut, dari kalangan umur, jenis kelamin sampai bentuk fisik yangs seksi dan sempurna.

Setelah anda memilih teman untuk melakukan pose bersama anda satff dari perusahaan akan datang untuk melakukan pose bersama anda. Dalam melakukan aksi foto di sosial media mendapatkan waktu selama 2 jam. Untuk biaya dalam jasa tersebut di patok dengan harga sekitar 8000 yen atau hampir dari 1 juta rupiah.
Selain melakukan pose anda dapat memilih sebanyak mungkin teman anda untuk menamani anda melakukan pemotretan.
Tidak di batasi untuk memilih berapa banyak teman anda untuk melaukan pose tersebut.

Untuk membawa teman palsu anda menemani anda liburan, seluruh biaya makan dan perjalanan merupakan tanggung jawab costumer.

Jadi buat anda yang merasa tidak memiliki banyak teman, tapi ingin terlihat lucu, kompak, dan gokil si sosial media. Sepertinya perusahaan Real Appeal sangat tepat untuk anda yang ingin melakukan pose bersama teman-teman palsu agar terlihat kompak bersama dengan teman.

Hal ini termasuk sangat unik dimana anda harus membayar uang sewa kepada perusahaan atas teman palsu yang menemani anda melakukan pose sosial media.
Terutama ni untuk laki-laki yang mata keranjang, pasti mereka akan memilih teman pose wanita yang cantik dan memiliki tubuh yang seksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *