Pernikahan Yang Sangat Menarik Perhatian Tamu Undangan

Pernikahan Yang Sangat Menarik Perhatian Tamu Undangan

Perinikahan adalah momen terbaik dalam hidup setiap orang hanya sekali dalam seumur hidup.
Oleh sebabh itu tidak jarang orang yang rela menghabisakan banyak uang demiĀ  pernikahanĀ  dan megesankan.

Selain itu juga di jaman yang semakin modern ini, banyak pengantin yang sengaja menari di hari pernikahan demi membuat kejutan untuk pasangan ataupun para tamu undangan tersebut yang datang hadir.

Nah ini dia gaes salah satunya pernikahan yang di meriakan oleh sang memplai pria dalam acara pernikahan yang sangat di mengejutkan memplai wanita dan para tamu undangan.

Seperti yang di lakukan oleh Sean Rajaee.
Dia adalah seorang pria yang berpropesi sebagai dokter yang berasal dari Clifornia yang menikah dengan pasanganya yang bernama Ariana.

Dengan tujuan ingin memberikan kejutan dan momen yang mengesankan untuk pasngannya, Sean bersama dengan para pria menari tarian yang seksi.
Sontak momen itu menjadi momen yang sangat mengharukan, mengejutkan, sekaligus menghibur bagi setiap tamu undangan yang meihatnya.

Sean menari dengan di iringi musik dengan lagu yang berjudul Bootylicious, Crazy in Love, I Want It That Way, dan Soosan Khanoom.
Musik ini di koreografikan secara menarik dan di tutup dengan lagu hits Bruno Mars yang berjudul Marry You.

Para penggiring pria adalah sehabat dari Sean yang datang dari berbagai negara.
Hebatnya lagi dengan waktu yang sangat singkat mereka hanya berlatih hanya beberapa jam sebelum acara pernikahan di mulai, namun pada saat menampilkan tarian terssebut hasilnya sangat menakjubkan.

“Ini adalah momen yang sangat membagiakan dalam hidupku. Aku tidak pernah tau bahwa suami ku seorang dokter dapat menari begitu lincah di atas pangung. Kejutan itu membuat aku selalu jatuh cinta paanya” ucap dari memplai wanita Ariana.

“Dari lagu peertama mereka menari, saya selalu teriak histeris melihat penampilan pria-pria tampan ini. Mereka juga sangat keren dan suasana malam itu berubah menjadi sangat meriah dan bahagia” Ujar salah satu tamu undangan yang datang ke acara pernikahan Sean dan Ariana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *