Pernikahan Yang Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Pernikahan Yang Paling Unik Dan Aneh Di Dunia – Menikah merupakan salah satu pembuktian bahwa sepasang kekasih yang ingin melanjutkan hubungan yang lebih serius untuk membangun rumah tangga. Namun bagaimana apabila pernikahan tersebut di lakasanakan dengan aneh dan tidak biasa? Tentu saja hal tersebut merupakan bukan batas kewajaran seorang manusia.
Nah kali ini ada beberapa pernikahan yang unik dan aneh di dunia gaes.

Baca juga informasi lainnya

Mempelai Wanita Dengan Gaun Terpanjang

Mempelai Wanita Dengan Gaun Terpanjang

Selain pernikahan yang dihiasi banyak bunga mawar, ada lagi pasangan yang juga menciptakan hal yang menarik saat momen paling penting dalam hidup mereka. Mempelai wanita mencoba memecahkan rekor dunia dengan mengenakan gaun sepanjang 219 meter. Gaunnya tersebut terlihat layaknya sebuah kereta api dan memiliki berat sekitar 99 kilogram. Xie Qiyun mempunyai foto ini yang diambil di depan sebuah hotel di Guangzhou, ibukota Provinsi Guangdong pada hari spesialnya. Namun, gaun yang ia kenakan belum cukup untuk mengalahkan rekor yang dicatat Guinness World Record sebagai gaun terpanjang di dunia yaitu 1.362 meter yang diciptakan oleh Andreas Evstratiou pada bulan Februari 2007.

Pernikahan Di Atas Ketinggian Dan Setelah Sah Melakukan Bungee Jumping

Pernikahan Di Atas Ketinggian Dan Setelah Sah Melakukan Bungee Jumping

Pasangan asal Belgia, Jeroen dan Sandra Kippers mengadakan pernikahan di atas ketinggian 160 kaki. Sejumlah tamu dan beberapa musisi ikut hadir di tempat tersebut. Setelah saling mengucapkan janji pernikahan, keduanya kemudian melakukan bungee jumping. Resepsi pernikahan dilakukan setelah kedua mempelai bungee jumping. Para tamu bisa menikmati lagi berpesta di atas ketinggian.

Menikah Sambil Bersepeda

Menikah Sambil Bersepeda

Menikah sambil menjalankan sepeda mungkin kedengarannya sangat aneh dan tak wajar. Namun, itu bisa saja dilakukan untuk pasangan pecinta sepeda seperti pasangan asal Rusia ini. Pasangan ini memutuskan untuk menikah dengan cara yang tak biasa yaitu sambil mengendarai sepeda. Para tamu yang hadir pun tentunya memakai sepeda juga sambil mengelilingi kota.

Menikah Dalam Tangki Ikan Hiu

Menikah Dalam Tangki Ikan Hiu

Pasangan yang satu ini nekad untuk menikah di dalam tanki berisi ikan hiu, hal ini dilakukan demi membuktikan rasa cinta mereka berdua. Namanya adalah April Pignataro dan Michael Curry dari New York yang menikah pada bulan Juni 2010 lalu. Pengantin wanita menggunakan pakaian selam berwarna putih sedangkan pengantin laki-laki menggunakan pakaian selam berwarna hitam. Mereka pun masuk ke dalam tanki ikan hiu yang berisi 120.000 galon air untuk mengucapkan sumpah mereka di Atlantis Marine World. Aksi ini bisa dibilang sangat berbahaya, namun keduanya adalah penyelam yang sudah berpengalaman. Selain itu mereka juga dilindungi oleh sangkar hiu, sehingga tidak usah khawatir ada ancaman dari ikan hiu yang mengelilingi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *