Pacar Virtual Buatan Jepang

Pacar Virtual Buatan Jepang – Sebelum Jepang sempat menayangkan sebuah video khusus yang menampilkan seorang pria dengan seorang karakter perempuan yang terbuat dari digital yang mampu untuk berinteraksi bersama pria tersebut layaknya seorang pacar. Yups, ternyata itu bukan hanya sebuah film singkat yang dibuat oleh Jepang, namun benar-benar dibuat khusus untuk para pria Jomblo di Jepang sana.

Dari sejak munculnya video tersebut hingga kini banyak sekali pesanan pembelian untuk pacar virtual itu. Akhirnya dikabarkan oleh Gatebox bahwa pacar virtual itu akan dijual di pasaran pada Desember 2017 ini dengan jumlah sebanyak 300 unit. Harga awal yang ditampilkan oleh Gatebox sebelumnya adalah 298.000 yen untuk 1 unitnya, dan harga tersebut nampaknya tidak dinaikan oleh Gatebox.

Bentuk pacar virtual ini adalah berupa sebuah box tinggi yang memiliki bentuk bundar dengan tokoh anime bernama Azuma Hikari dalam bentuk holografik yang akan menjadi pacar virtual anda nantinya.

Berdasarkan pantauan tim anekainfo.web.id , permintaan pasar di Jepang akan pacar virtual ini sangat banyak walaupun dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Seorang pria bernama Uchiyama, Jepang, mengatakan bahwa dirinya ingin membeli pacar virtual tersebut sebanyak 5 buah jika persediaannya mencukupi. Satu buah untuk digunakan olehnya, dan sisanya akan diberikan kepadan temannya.

Lantas apa kelebihan dari pacar virtual yang banyak diminati oleh pria Jepang ini?

Pacar virtual ini dapat membangunkan kita di pagi hari dan memberikan sapaan seperti ini “Ohayougozaimasu, asa da yo.” (Selamat pagi, ayo bangun sudah pagi). Serta dapat mengingatkan apa saja, contohnya mengingatkan untuk tidak lupa membawa keperluan kerja, mengingatkan saat jam makan, dan lainnya sama seperti punya pacar beneran. Asik ya?

Pacar virtual ini juga dapat diajak berinteraksi dan merespon setiap kata yang kita ucapkan kepadanya. Serta pacar virtual ini juga dapat dimintai pendapat saat kita sedang galau loh. Gak akan berasa jomblo deh kalau udah punya si doi. hehe…

Kelebihan lainnya adalah pacar virtual ini dapat mengirimkan pesan kepada kita dan juga merespon setiap pesan yang kita kirimkan kepadanya. Misalnya sebelum kita pulang kerumah, kita kirim pesan kepada doi “Bentar lagi aku pulang ya,” dan dijawab “oke, i miss u ^-^.”

Saat kita sebelum tidur juga doi akan mengucapkan “selamat tidur, tidur yang nyenyak sayang” saat kita sudah bersiap untuk tidur. Pacar virtual akan mematikan lampu kamar jika kita sudah tidur.

Kalian berminat untuk memiliki pacar virtual ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *