Negara dengan Jumlah Wanitanya lebih banyak dari Pria

Negara dengan Jumlah Wanitanya lebih banyak dari Pria

Negara dengan Jumlah Wanitanya lebih banyak dari Pria
Bagi yang masih jomblo alias belum mempunyai pasangan, ada beberapa negara yang memiliki jumlah penduduk wanitanya lebih banyak dari pada prianya, Indonesia termasuk dalam salah satu negara tersebut. coba kita simak beberapa negara tersebut.
1. Brasil
Ada lebih dari 105 juta cewek di Brasil, apalagi Brasil terkenal dengan ceweknya yang cantik-cantik dengan bentuk tubuh indah. Populasi cewek di Brasil ini lebih dari setengah seluruh jumlah penduduknya. Negara terbesar di Amerika Latin ini masuk urutan kelima sebagai negara dengan populasi cewek terbesar di dunia.
2. Indonesia
Indonesia dengan populasinya yang banyak juga punya jumlah cewek yang banyak. Ada 129 juta cewek di Indonesia. Nggak cuma itu, jumlah cewek di Indonesia ada 50,1 persen dari keseluruhan populasi Indonesia. Jadi sebenarnya ada banyak cewek di Indonesia, nggak ada alasan kamu merasa kekurangan cewek.
3. Amerika Serikat
Cewek Amerika yang mempesona seperti artis-artis Hollywood itu ternyata ada banyak. Jumlah cewek di Amerika ada lebih dari 165 juta orang, banyak ya. Jumlah itu juga merupakan 50,6 persen dari seluruh jumlah penduduk. Jadi di Amerika jumlah cewek juga lebih banyak dari cowoknya. Setidaknya, sainganmu di sana nggak sebanyak di Indonesia.
4. India
India menempati posisi kedua dengan jumlah cewek terbanyak di dunia. Penduduk India sendiri memang banyak, ada 1,3 milyar orang. Sedangkan jumlah ceweknya ada lebih dari 629 juta orang. Sayangnya cewek di sini masih rawan dengan penindasan dan penganiyaan. Mereka membutuhkan kehadiranmu untuk menyejahterakannya.
5. Cina
Cina yang juga merupakan negara dengan penduduk terbanyak di dunia, sekaligus menjadi negara dengan jumlah cewek terbanyak. Jumlah penduduk di Cina sendiri adalah 1,38 milyar orang. Nggak main-main lho, jumlah cewek di Cina ada sekitar 661 juta orang. Kamu akan mendapati banyak sekali cewek kalau pergi ke sana.

Jadi bagi para jomblo jangan takut tidak mendapat pasangan wanita, rupanya penduduk indonesia lebih banyak, kesempatan mendapat pasangan masih terbuka lebar…banyak berdoa dan berusaha aja ya….selamat berjuang