Nama Desa yang membuat anda ngakak

 

Nama Desa yang membuat anda ngakak

Nama Desa yang membuat anda ngakak
Desa merupakan suatu wilayah yang jauh dari pusat keramaian kota, memiliki kondisi daerah yang masih alami. dihuni oleh penduduk yang relatif jarang dan sebagian besar lahannya di manfaatkan untuk pertanian sehingga sebagian besar mata pencahariannya adalah petani.
Desa pun memiliki nama seperti manusia agar mudah di data dan dicari keberadaannya, namun ada beberapa Desa yang ternyata memiliki nama yang unik dan terkadang membuat kita tertawa…kok ada yang namanya seperti itu, untuk itu mari kita lihat nama-nama tersebut.
1. Desa Pocong
Desa yang terletak Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur ini konon katanya dulu memang sering ada pocong berkeliling desa. makanya di beri nama desa pocong.
2. Desa Tutup
Desa yang ada di Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Jawa tengah ini masih buka kok. Cuma namanya aja emang Desa Tutup, serius deh!….wkwkwkwk
3. Desa Toket
Desa ini berada di Kecamatan Proppo, Pamekasan Madura. gimana vulgar kan nama desanya.
4. Desa Kebocoran
Desa yang terletak di kecmatan Kedung Banteng Banyumas
5. Desa Kasmaran
Desa Yang terletak di Kecamatan Widasari, Indramayu Jawa Barat, monggo yang lagi kasmaran silahkan kesini
6. Desa Cawet
Waduh…parah banget nama Desa nya, terletak Kecamatan Watukumpul, Pemalang Jawa Tengah, kebanyakan orang tahunya cawet itu artinya celana dalam. Padahal Cawet sendiri berasal dari kata “Cawitali” yaitu nama leluhur atau orang pertama yang mendirikan desa ini.
7. Desa Siluman
Desa Siluman yang ada di kecamatan Paburan kabupaten subang, Jawa Barat ini punya sejarah nama yang nggak ada sangkut pautnya sama hal-hal gaib. Sebab nama desa Siluman ini berasal dari sebuah sungai kecil yang bernama Ci Silukman
8. Desa Setan
Bisa jadi di dusun Setan yang ada di Sleman Yogyakarta ini lebih ramai sama berbagai jenis makhluk-makhluk halus. Bikin kamu bisa uji nyali kalau memang dusun ini sehoror namanya.
9. Desa Kandang Sapi
Desa ini terletak di Kecamatan Jenar, Sragen Jawa Tengah.
Bagaimana kaget…baca nama-nama Desa tadi silahkan cek keberadaan desa nya tersebut