Misteri yang belum terpecahkan

Dalam perkembangan ilmu pengetahuan selama ini, masih banyak hal-hal yang belum bisa terpecahkan mengenai keberadaan dari benda-benda tersebut.

Banyak pakar yang berusaha melakukan penelitian demi mendapatkan penjelasan ilmiah mengenai beberapa hal yang masih dianggap misterius, namun selama bertahun-tahun misteri dari beberapa hal tersebut belum bisa dijelaskan secara ilmiah. Berikut beberapa hal yang masih mejadi Misterius sampai sekarang :

Misteri yang belum terpecahkan

  • Bola Batu Zaman Prasejarah

Misteri lain yang belum terpecahkan dan yang mengejutkan seluruh dunia adalah misteri bola batu prasejarah. Di Kosta Rika.

Misteri yang belum terpecahkan

  • Parit Berbentuk Cincin

Di Amazon, Brasil terdapat parit yang membentuk cincin. Banyak peneliti datang untuk memecahkan misteri tersebut, tapi nereka tak menemukan jawabannya. Bahkan, arkeolog hebat pun tidak tahu mengapa bidang tanah itu membentuk cincin, dan mereka tidak tahu itu cincin apa. Banyak yang berpendapat, cincin itu merupakan tanda yang ditinggalkan oleh UFO, yang pernah mendarat disana pada zaman dulu kala.

Misteri yang belum terpecahkan

  • Nazca Lines

Nazca Lines atau garis Nazca adalah serangkaian garis raksasa diatas gurun di Peru, garis tersebut membentuk pola gambar tertentu. Garis ini sangat misterius. Menurut mitos warga lokal menyebutkan bahwa gambar itu diciptakan oleh “penghuni” Nazca. Mahkluk itu menghibur diri mereka sendiri dengan menciptakan sebuah karya seni.Garis tersebut merupakan gambar beberapa bentuk hewan seperti monyet,burung,ikan. sampai sekarang proses dan tujuan gambar ini masih menjadi sebuah misteri.

Misteri yang belum terpecahkan

  • Kapal Hantu Mary Celeste

Mary Celeste adalah kapal yang ditemukan pada tanggal 4 Desember 1872 di Samudera Atlantik. Namun kondisinya sudah di tinggalkan selama satu bulan. Di dalamnya terdapat makanan diawetkan selama lebih dari enam bulan. kargo yang berada di dalam kapal pun masih utuh. Namun yang menjadi pertanyaan dimana semua awak kapal beserta penumpangnya. sejumlah teori sudah dipakai untuk mengetahui tentang kapal ini, secara ilmiah hal-hal tentang kapal ini tidak bisa di terakangkan, pada akhirnya kapal ini dianggap sebagai kapal hantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *