Meninggal Akibat Handphone Meledak

Meninggal Akibat Handphone Meledak

Meninggal Akibat Handphone Meledak – Selama berkenca dengan kekasihnya Mike sebulan yang lalu, Barbara tidak dapat di pisahkan oleh telephone genggamnya. Maklum saja ternyat Barbara telah lama mengHnadincar kekasihnya Mike. Tidak cukup puas bertemu di sekolah, mereka berdua menghabiskan waktunya dengan cara mengobrol melalui handphone. Setiap jam dan setiap har mereka selalu menelpon.

Barbara sedang mabuk asmara, hingga dia selalu melakukan hobi yang mebuat keluaragnya dan sahabatnya untuk menyadarkan Barbara yang sedang dimabuk asmara. Di sebuah biosakop yang berada di pusat kota Cinninnati, Ohio menjadi tempat dimana Barbara kehilangan nyawanya akibat telehone genggamnya. Barbara bersama dengan ke empat tema perempuannya sedang menonton bioskop. Sebenranya teman-teman Barbara dangat kesal denganya karena sejak memasuki bioskop, mengantri tiket, bahkan sampai film di putar. Barbara tetap saja melakukan panggilan bersama dengan Mike. Karena merasa tergangu dengan kelakuan Barbara eorang penonto menegurnya untuk tidak melakukan panggilan lagi. Barbara pun meatikan ponselmya, alih-alih mematiakan ponsel dan fokus pada layar, Barbara justru pergi menuju ke toilet agar dapat mengobrol bersama mike melalui via ponsel.

Baca Juga

 

Sebenaranya Barbara telah mersakan bahwa ponselnya telah panas di luar kewajaranya, tetapi ia masih saja tidak menghiraukan hal tersebut. Tanpa di sangka ternya telephone Barbara meledak. Serpihan batrai masuk kedalam telinga bagian dalam dan otak Barbara. Barbara pun mengalami pendarahan dan nyawa nya tidak sempat tertolong lagi.

Jika ponsel yang anda gunakan telah panas berlebihan, segera matikan ponsel anda, Hal tersebut kemungkinan akibart dari overheating yang terjadi pada batrai. Bila pad saat anda mengisi batrai ponsel anda sudah terisi penuh, segera cabut charger. Bila hal tersebut terus di biarkan maka batrai anda akan berada dalam keadaan overheating. Maka dari itu jangan pernah untuk mencharger ponsel anda selama sepanjang tidur anda.

Jangan pernah meggunkan pionsel pada saat posisi sedang di charger. Pada saat batrai dalam proses pengisian kan terjadi perubahan energi listrik menjadi energi kimia dan juga terjadi arus masuk dan keluar secar bergantian. Maka dari itu, apabila anda sedang menggunakan ponsel dalm proses pengisian, hal tersebut dapat menambah beban pad saat proses kimia tersebut.

Satu hal lagi adalah, gunakan ponsel secara bijak. Bagaimanapun, ponsel adalah alat eletronik yang tidak bisa kita gunakan seenaknya, ada umur dan batas waktu wajar dalam penggunaannya. Mengisi baterai saja bukanlah jaminan ponsel tersebut “beristirahat”. Tak ada salahnya untuk selalu menyediakan waktu untuk mematikan ponsel Anda selama beberapa jam agar beban kerja ponsel Anda tidak berlebihan. Jangan biasakan terus-menerus menghidupkan ponsel Anda selama 24 jam non stop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *