Melamar Kekasih Menggunakan Alpukat

Melamar Kekasih Menggunakan Alpukat

Alpukat merupakan salah satu jenis buah yang sangat lezat dinikmati dan sehat untuk tubuh. Buah ini memiliki ciri keunikan dimana bentuknya seperti pin bowling, selain itu juga daging dari buah alpukat mempunyai tekstur yang lembek dan sangat gampang untuk di kunyah dalam mulut.
Nah kali ini ada yang menarik dari buah alpukat yang biasa di makan untuk kesehatan namun yang satu ini malah di jadian kotak cincin untuk melamar pasangannya.

Cara yang unik satu ini merupakan cara mengganti kotak cincin menggunakan buah alpukat untuk melamar kekasihnya. Dimana di dalamnya terdapat sebuah cincin untuk melamar secara sang pasangannya. Unik dan sederhana tapi hal tersebut berhasil membuat sebabyak 11 ribu like di sosial media IG.

Terdapat 2 orang yang berbagi cerika menarik tentang melamar kekasihnya menggunakan buah alpukat. Pria yang bernama Randy Gonzales berumur 29 tahun berasal dari West Beach Connecticut, Pria tersebut membawa kekasihnya yang bernama Kimberlee Brosnan menuju sebuah pantai.
Randy Gonzales melamar kekasihnya Kimberlee Brosnan dengan menggunakan buah alpukat sebagai cincin kotak lamaran.

 

Melamar Kekasih Menggunakan Alpukat

 

Ternyat pria itu sengaja memberikan buah alpukat kepada kekasihnya karna memiliki sebuah alasan. Ia tau bahwa saat bertemu dengan kekasihnya, Brosnan tidak pernah ingin memakan buat alpukat. Setelah Randy menyakinkan kekasihnya, Brosnan pun mau memakan alpukat dan Randy menggunakan buah tersebut sebagai pengingat momen yang sangat penting itu.

Sedikit berbeda dengan Ben Stevenson pria yang berumur 32 tahun, berasal dari negara Inggris yang mangajak kekasihnya pergi liburan ke bali pada saat di bulan natal tahun 2015. Teringat dengan pulau bali merupakan impian kekasihnya, Stevenson langsung mencari tempat yang tepat dan pas untuk melamar kekasihnya dan bali menjadi pilihannya.
Setelah berpiknik dan mangabadikan beberapa foto seru bersama, Stevenson mengatakan seberapa besar cintanya yang ia miliki untuk kekasihnya dan memberikan sebuah alpukat dengan cicin di dalamnya.

 

Melamar Kekasih Menggunakan Alpukat

 

Ternyata ceritanya pun tidak kalah unik, setelah Stevenson tiba di bali, ia memamng sudah berniat untuk membeli satu alpukat dan meminta sebuah alpukat yang terbaik untuk di gunakannya dalam melamar kekasihnya. Berhubung cuaca panas selama 2 hari, Stevenson takut cincin yang di tancapkanya di dalam buah alpukat tersebut tidak akan berdiri tegak.
Ketika ia tau bahwa cinci yang di tancapkanya masih berdiri tegak ia langsung melamar kekasihnya Taylor di pantai bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *