Kuburan aneh yang ada di dunia

Kuburan aneh yang ada di dunia

Kuburan aneh yang ada di dunia
kuburan merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk manusia, namun ada beberapa kuburan yang aneh buat kita, selain manusia ada juga beberapa kuburan yang diperuntukkan bagi benda-benda tertentu. mari kita kuburan apa saja tersebut.
1. Kuburan Tank, Ukraina
Di Ukraina ada sebuah pabrik tank tempur yang udah ditelantarkan. Di sana terdapat ratusan tank yang terbengkalai karena sudah nggak digunakan lagi. Pabrik ini awalnya dibangun di era Uni Soviet, namun pasca runtuhnya Uni Soviet tank-tank tersebut dibiarkan oleh pemerintah Ukraina karena nggak ada biaya untuk merawatnya.
2. Makam Gerbong kereta, Purwakarta Indonesia
Indonesia. Tepatnya di Purwakarrta, di sini tergeletak banyak gerbong-gerbong kereta yang udah uzur. Banyak yang percaya kalau beberapa gerbong di sana menyimpan hal-hal misitis.
3. Kuburan Kotak Telpon, Inggris
Teknologi terus berkembang, sepanjang waktu. Benda-benda yang dulu sangat dibutuhkan kini berubah menjadi sampah yang harus dibuang. Seperti kotak-kotak telepon kuno Inggris ini. Karena sudah tua dan nggak dipakai lagi kotak-kotak ini akhirnya “dikubur” di Surrey.
4. Kuburan Mobil Chatillon
Di sebuah hutan di Belgia terdapat makam mobil-mobil klasik era perang dunia ke-2. Tempat ini dikenal dengan nama The Chatillon Car Graveyard. Kuburan ini punya cerita romantis dibalik keangkerannya, konon mobil-mobil di sini ditinggalkan di dalam hutan oleh para prajurit AS setelah perang dunia berakhir. Awalnya mereka berencana mengambil mobil itu dikemudian hari namun hal itu nggak pernah terjadi sampai sekarang. Namun, banyak penduduk lokal yang nggak setuju dengan legenda ini. Menurut mereka mobil-mobil tersebut baru dibuat setelah perang dunia selesai.
5. Kuburan Becak, Dhaka Bangladesh
Banyaknya becak yang udah nggak digunain lagi membuat lokasi di sekitar kampus Manajemen Kuartal Di Karful, Bangladesh dipenuhi oleh ribuan becak bekas.
6. Kuburan Patung Presiden, Amerika Serikat
Di Croaker, Virginia Di sini terdapat 43 patung kepala raksasa presiden-presiden Amerika Serikat. Patung-patung ini merupakan sisa-sisa dari patung yang tadinya merupakan bagian atraksi dari musesum terbuka di Williamsburg.
7. Kuburan Mobil Klasik, Perancis
Vincent Michel, seorang guru dari Belgia menemukan sebuah bunker penuh berisi mobil-mobil klasik. Menurutnya mobil-mobil tersebut sengaja disembunyikan oleh pemiliknya sesaat sebelum perang dunia meletus. Namun, sepertinya nggak ada seorang pun yang menemukannya setelah perang berakhir sampai akhirnya ditemukan kembali oleh Vincent dalam keadaan penuh karat.

Demikian beberapa kuburan yang bukan di peruntukkan bagi manusia, jadi bukan hanya manusia yang dikuburkan namun benda  pun punya kuburan.