Kota Ohio Diteror Oleh “Rakun Zombie”

Kota Ohio Diteror Oleh “Rakun Zombie”

Pada dasarnya hewan yang bernama rakun merupakan hewan liar yang bisa di sebut hewan yang lucu. Tapi saat ini penduduk asal Ohio Amerika Serkat di menghadapi hal yang sangat berbeda. Ya mereka menghadapi teror dari hewan liar yang di sebit denga rakun zombie yang nampak mengerikan.

Dilansir dari Oddity Central, pihak polisi Youngstwon, Ohio mendapatkan laporan bahwa adanya rakun yang mirip seperti Zombie. Selain memiliki gigi yang sangat tajam, rakun tersebut datang pada saat siang hari dan muncul tepat di di belakang seseorang tanpa alasan yang jelas.
Coba kamu bayangkan hewan yang memiliki gigi tajam tersebut jatuh pas di punggung dengan menunjukan ekspresi ny yang sedang marah, pasti gigi tajamnya akan di tunjukan pada mu.

Kota Youngstown sebenarnya adalah kota yang di kenal sebagai kota yang mempunya populasi rakun yang cukup banyak, hanya saja hewan tersebut selalu menghindar dari manusia dan keluar hanya di malam hari saja.
Namun pada bulan lalu bebrapa ekor rakun keluar di siang hari, terkadang mereka muncul di depan pintu rumah, dan menunjukan gigi tajamnya yang seakan seperti ingin menyerang.

Selama beberapa hari ini di Youngstown tinggkah dari hewan yang bernama rakun itu dijuluki sebagai zombie. Bahkan warga yang bernama Robert Coggeshall pun memberitahukan kejadian aneh yang sedang di alaminya.
“Hewan tersebut berdiri dengan kakinya, dimana saya belum pernah melihatnya, lalu hewan tersebut menunjukan gigi tajamnya lalu jatuh kebelakang. Tiba-tiba saja muncul, berjalan di sekitar pekarangan rumah saya kemudian melakukan hal yang sama lagi, berdiri dan menunjukan gigi tajamnya” ujar dari Robert.

Rober merupakan salah satu fotograper alam liar, dan ia mengaku pada post Washington tentang perilaku aneh dari hewan yang bernama rakut tersebut yang bertingkah seperti zombie selam 2 jam.
Dengan cepat ia mengambil cameranya untuk mengambil berbagai foto rakun zombie ini.
Dalam 3 minggu, pihak kepolisian Youngstown pun mendapatkan 14 laporan yang sama mengenai kemunculan rakun di siang hari.

Beberapa peneliti percaya bahwa rakun-rakun tersebut terkena penyakit yang di sebut distemper. Seperti manusia yang sedang terkena cacar air, di mana penyakit itu sangat serin menyerang anjing yang belum di vaksin, namun juga bisa menular pada hewan lain seperti Rubah, Musang da Koyote.

Untungnya penyakit yang mengenai rakun tersebut tidak dapat menular kepada manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *