Kesalahan Fatal perlu dihindari saat Makeup

Kesalahan Fatal perlu dihindari saat Makeup
Kesalahan Fatal perlu dihindari saat Makeup
Mayoritas wanita berdandan setiap hari, entah hanya memakai lipstik, maskara dsbnya. dengan banyak dibantu juga dengan tutorial dari internet semakin banyak wanita berusah untuk mengikuti tutorial -tutorial tersebut. Namun banyak yang masih salah dalam menggunakan makeup. berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak terjadi kesalahan.
1. Menggunakan Foundation tidak dicocokkan pada tempatnya
Dalam menerapkan foundation diharapkan diaplikasikan langsung pada bagian yang akan dilapisi dengan foundation. banyak yang masih melakukan dengan cara di mencocockkan foundation pada tangan, pada tiap-tiap kulit di tubuh kita pasti berbeda terutama antara tangan dan wajah. jadi lakukan pencocokkan langsung pada wajah atau bagian lain yang ingin anda gunakan foundation.
2. Menggunakan Contour berlebihan
penggunaan makeup ini bertujuan untuk pipi lebih tirus, namun harus melihat pengunaan saat dipakai karena klo terlalu sedikit atau berlebihan akan membuat wajah terlihat tua dan kusam
3. Gunakan Lip balm sebelum lipstik
selama ini banyak para wanita menggunakan lipstik secara langsung, padahal yang seharusnya adalah gunakan Lip balm sebelum anda memakai lipstik. Kenapa demikiana karena lip balm mencegah bibir dari kekeringan dan juga pecah-pecah.
4. Salah dalam menggunakan Eyeliner winged
Sebagian besar para wanita manarik bagian mata saat mengaplikasikan eyeliner. Namun ternyata itu kesalahan besar, karena dengan anda menarik bagian mata akan membuat kerutan pada mata, aplikasikan dengan menggunakan cara lain tanpa harus menarik bagian mata anda
5. Memakai Maskara yang menggumpal
kadang membuat kita jengkel apabila maskara kita menggumpal saat ingin mengaplikasikannya, namun beberapa wanita berusaha untuk tetap memakai maskara dengan kondisi yang seperti itu, hasilnya membuat penampilan semakin belepotan. anada bisa menggunakan trik ini teteskan obat mata pada masakara tersebut, tunggu beberapa saat dn maskara anda tidak menggumpal lagi.
6. Jarang membersihkan kuas rias
Kebersihan kuas makeup dapat mempengaruhi tampilan riasan wajah. kuas makeup yang jarang dibersihkan akan menjadi awal dari masalah kulit karena bakteri dan kuman akan berkumpul disana. Oleh karena itu rutin membersihkan kuas makeup secara rutin itu lebih baik.
7. Tersenyum pada saat memakai Blush On
Kena saat menggunakkan blush on anda harus tersenyum sebab dengan tersenyum pengaplikasikan blush on dapat dilakukan dengan mudah