Kasus Pemotongan Penis Dengan Alasan Yang Konyol

Kasus Pemotongan Penis Dengan Alasan Yang Konyol

Kasus Pemotongan Penis Dengan Alasan Yang Konyol – Setiap pria pasti memiliki satu organ vital yang berfungsi sebagai alat reproduksi dan memiliki peran sebagi memaksimalkan pembunagan racun dalam tubuh. Maka dari itu bagian tubuh yang satu ini harus di jaga kebersihanya. Karena jika tidak maka beberapa penyakit berbahaya dapat menyerang organ vital tersebut

Namun apa jadinya jika ada orang yang dengan sengaja memotong penisnya dengan alasan yang sangat konyo? Y saat ini anda akan mengetahui beberapa kasus pemotongan penis dengan alasan yang konyol.

Baca juga infomasi lainnya

Terobsesi Hari Kiamat, Pria Malaysia Potong Penis Sendiri

Seorang lelaki Malaysia dilaporkan nekat memotong kemaluan ayahnya dan juga punyanya sendiri hanya gara gara terobsesi dengan hari kiamat.

Pria yang tinggal di wilayah Felda Kerteh 6, Kota Ketengah Jaya, di Distrik Dungun, Negara Bagian Terengganu tersebut bekerja sebagai pengawas pabrik di Kuala Lumpur memilih untuk memotong penisnya pada Sabtu (23/3) lalu pada pukul 13.30 waktu setempat.
Kejadian tersebut pun membuat heboh warga sekitar bahkan Kepala Departemen Investigasi Kriminal Terengganu, ACP K. Manoharan, mengatakan pelaku yang tinggal di Kota Balakong, Negara Bagian Selangor, datang ke rumah keluarganya sejak pekan lalu hanya untuk menyuruh abang iparnya untuk potong penis.

“Ketika semua anggota keluarganya berkumpul di rumah, pelaku mulai berbicara mengenai teori hari kiamat yang dia pelajari dari internet. Tersangka kemudian menyebut bahwa dunia akan berakhir pada Jumat tanpa memberi tahu kapan hal itu terjadi. Kemudian tersangka berubah agresif dan memukuli ayahnya dengan sebatang rotan yang dimaksudkan agar ayahnya menangis. Hal ini menurutnya untuk melepaskan roh yang disebutnya sebagai Imam Nawawi,” kata Manoharan, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (26/2).
Namun, Manoharan mengatakan, ketika pelaku gagal membuat ayahnya menangis, tersangka kemudian meminta pisau dari abang iparnya. Pelaku lalu masuk ke kamar ayahnya dan memotong kemaluan ayahnya itu dan kemudian memotong penisnya sendiri. Peristiwa itu membuat keduanya kehabisan banyak darah.

Lelaki Ini di Potong Penisnya Usai di Putus Pacar

Seorang pria asal Makedonia bernama Oliver Ilic (22 tahun) ini juga nekat memotong penis sendiri setelah diputus kekasihnya gara gara kekasihnya merasa kurang puas di ranjang. Kondisi seperti itu membuat hubungan keduanya renggang bahkan sempat beradu cekcok hingga membuat kisah asmara mereka kandas.
Oliver yang sangat sakit itu pun memilih memotong penisnya setelah kekasihnya mengeluh jika penis yang terlalu kecil. Dan pada saat itu juga , penis Oliver yang berhasil dipotong dengan silet itu mengeluarkan banyak darah. Dia pun panik dengan langsung memanggil layanan gawat darurat dan minta dijemput ambulans. Beruntung, penis Ilic masih bisa disambung oleh dokter bedah khusus dari Ibu Kota Skoje .

Bosan Ereksi, Remaja ini Potong Penis Sendiri

Seorang remaja 17 tahun asal China ini juga termasuk cowok yang nekat memotong penisnya sendiri karena tidak ingin mengalami terlalu banyak ereksi. Peristiwa itu terjadi sekitar jam 10 pagi pada 3 November 2012.
Remaja yang tidak disebutkan namanya ini mengaku memotong penisnya sendiri dengan berbaring di tempat tidurnya dan mencoba memotong penisnya sendiri dengan menggunakan pisau dapur. Melihat banyak darah bercucuran dan kondisinya semakin lemah. Orangtua remaja inipun kemudian melarikan anak laki – lakinya itu ke rumah sakit terdekat untuk menerima penanganan medis.
Dokter mengatakan jika anak laki – lakinya memerlukan operasi yang kompleks untuk menghentikan perdarahan dan kembali menyambung organ yang hampir terputus.
Saat dimintai alasan kenapa dia nekat memotong penisnya. Dokter dan orangtuanya pun terkejut setelah tahu alasannya karena tidak mau ereksi berlebihan. Padahal ereksi yang dialaminya itu merupakan tanda-tanda awal dari pubertas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *