Karna Boneka Dinosaurus Petugas Militer Dihukum

Karna Boneka Dinosaurus Petugas Militer Dihukum

Bagaimana jadinya jika anda sedang melakukan sumpah yang begitu berarti dengan cara yang bercanda ataupun tidak serius. Pastinya akan mendapatkan ganjaran bukan? Nah ini dia salah satu petugas militer pada saat melakukan sumpahnya meggunkan boneka Dinosaurus.

 

 

Karna Boneka Dinosaurus Petugas Militer Dihukum

 

Saat ini telah terjadi di dinas militer di negara Amerika Serikat dimna seorang pilot wanita menggunakan boneka dinosaurus untuk melaksankan sumpah tersebut.
Wanita ini merupakan pilot di Tennessee National Guard di keluarkan atas aksi nekatnya. Saat melakukan sumpah ia menggunakan boneka dinosaurus yang berada di tangannya.

Sersan yang bernama Robin Brown yang hadir pada saat upacar penting tersebut bersama dengan Tennessee Joint Public Affairs Office. Pada saat Momen yang sangat penting itu, seorang pilot wanita tersebut menggunakan boneka dinosaurus yang berada di tangan kanannya saat melakukan sumpah.

Hanya saja menurut pihak Air Force Times, upacara itu bukan la momen resmi pada saat melalukan sumpah. Maelainkan seuatu yang memang Brown buat untuk anaknya tercinta.
Dalam forum Air Force Times, salah satu dari mereka mengakui bahwa aupacar tersebut tidak resmi di lakukan.

Orang tersebut juga memberitahukan bahwa apa yang di lakukan oleh Brown salah satu cara untuk sebuah cerita yang di sukai anak-anaknya.
Tapi sangat di sayangkan para petugas senior tidak menyukai pada saat upaca tersebut menjadi viral karna ulah dari Brown dan wanita tersebut melakukan sumpah meskipun tidak resmi dengan cara tidak benar.

Letnan Gen.L Scott Rice adlag direktur Air National Guard marah kepada petuga yang melaukan sumpah tersebut, karna itu telah menghina kesempatan yang sangat berharga dan terhormat.

Dan pada saat Rabu lalu Brown di keluarkan dari tugasnya di kantor Tennessee Guard beserta wanita itu bisa saja menghadapi tindakan administratif.
Kolonel yang mengadministrasikan sumpah itu akan di turunkan pangkaytya menjadi Letnal Kolonel dan pensiun.

Sedangkan bagi para perwira yang ikut dalam merekam sumpah itu, mereka akan di keluarkan dari posisinya dan pangkatnya kan di turunkan sebagai sersan pertama dan akan mendapatkan sanksi secara resmi.

Nah berhati-hatilah dalam melaukan sesuatu, meskipun hal itu hanya berupa hiburan ataupun candaan.
Karna tidak semua bia di anggap sebagai candaan dan huburan y gaes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *