Karakter sadis didalam game dan tidak ada di dunia nyata

Dalam sebuah game genre action pasti ada karakter jahat yang selalu hadir. Karakter jahat pada setiap game juga beragam tergantung jenis dari game tersebut,kekuatan karakter tersebut, jenis senjata dari karakter tersebut.

Selain jahat, dalam beberapa video game juga ada beberapa karakter yang sangat sadis. Dibekali dengan kekuatan yang sangat luar biasa, mereka melakukan segala cara yang sangat sadis dalam melakukan tindak kejahatannya tersebut.

Berikut ini beberapa karakter jahat dalam game yang terbilang sangat sadis :

Albert Wesker – Resident Evil Series

Di balik penampilannya yang kalem dan berkarisma, Albert Wesker ternyata seseorang yang sangat licik dan ambisius. Ia bertekad untuk menjadikan seluruh umat manusia dan dunia berada di bawah kendalinya. Kelicikannya terlihat saat dia mampu menyelinap ke PD Racoon City atau S.T.A.R.S. tanpa menimbulkan kecurigaan dari siapapun. Konon tujuannya ke sana adalah untuk mendapatkan virus prototipe yang dapat menjadikannya memiliki kekuatan super.

Alex Mercer – Prototype

Alex Mercer memiliki kemampuan super yang dapat menghancurkan setiap musuhnya, ia juga tak segan-segan untuk meembunuh siapa pun termasuk warga sipil yang menghalanginya dalam melakukan tindak kejahatan. Dalam setiap melakukan tindak kejahatannya tersebut, seringkali Alex melakukan hal-hal sadis dalam menyiksa maupun membunuh para musuhnya.

Doctor Breen – Half Life 2

Dalam Half-Life 2, Dr. Breen memiliki kekuatan super yang bisa dia gunakan untuk memusnahkan seluruh umat manusia. Sebenarnya Dr. Breen adalah karakter yang cukup cerdas, terbukti dari banyaknya penghargaan yang ia raih sebelumnya. Namun di sisi lain dia memanfaatkan kecerdasannya tersebut untuk merusak dunia dan bahkan dengan mudahnya dia bisa menghancurkan dunia.

Pagan Min – Far Cry 4

Pagan Min diceritakan sebagai seorang putra dari seorang raja obat Cina. Sifatnya yang angkuh dan egois mencerminkan tentang kepribadiannya yang snagat sadis, bahkan dia tak ragu untuk membunuh dengan cara yang sadis kepada siapapun yang tidak menuruti perintahnya. Awalnya banyak yang mengira bahwa Min adalah orang yang mengalami gangguan jiwa, namun pada akhir game ini akan terungkap siapa sosok Min sebenarnya.

Sephiroth – Final Fantasy VII

Bagi kamu yang hobi bermain game Final Fantasy VII, mungkin salah satu penjahat yang paling dihindari adalah Sephiroth. Kekejaman serta kesadisan dari karakter satu ini sangat diingant opeh para gamers, salah satu bentuk tindkan sadisnya adalah saat membunuh Aerith. Dia menghabisi Asrith dengan cara yang sangat sadis, yakni dengan menghujamkan pedangnya hingga menembus jantung. Tak hanya itu, bukti kesadisan Sephiroth juga terlibat pada ambisinya yang ingin menguasai dunia.

Dari beberapa Karakter diatas kita bisa mengetahui betapa sadisnya para penjahat tersebut. Untungnya karakter-karakter tersebut hanya ada di dunia maya, namun bagi para orang tua supaya lebih mengenali game-game yang bergenre seperti ini. Agar lebih memantau setiap gama yang akan dimainkan oleh anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *