Jasa Pelayanan aneh di jepang

Jasa Pelayanan aneh di jepang

Jasa Pelayanan aneh di jepang
Jepang negara dengan segala inovasi dalam kehidupan meraka bukan hanya teknologi yang penuh dengan inovasi, namun ada beberapa perusahaan melakukan inovasi mebuka usaha yang tidak pernah terlintas dalam benak kita, berikut beberapa peruasahaan yang mebuka jasa pelayanan yang unik di jepang.
1 Jasa untuk minta maaf
Shazaiya Aiga Pro, merupakan perusahaan yang menawarkan jasa bagi orang-orang yang merasa bersalah atau punya kesalahan terhadap seseorang. agensi Shazaiya Aiga Pro aka menyampaikan permintaan maaf anda secara langsung, atau melalui email dan telepon. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, kalau secara langsung minta maafnya itu $240, $96 lewat email atau telepon

2 Jasa iklan di paha atau dada wanita Jepang
Buat peerusahaan atau badan usaha yang ingin memasarkan produk bisa mengunakan jasa Japanese PR. perusahaan ini mempunyai banyak model yang bisa kamu pilih, terus kamu bisa memilih paha atau dada untuk dicap sticker produk selama 8 jam. model tersebut akan beraktifitas seperti biasa dengan sticker yang terpampang di paha dan dada mereka, mereka pun wajib mem-posting sticker yang tertempel ke dalam media sosial yang mereka milik

3 Jasa Menyewakan orang Jepang untuk belajar budaya Jepang
Gaikokujin Rental, pekerja internasional atau wisatawan asing akan mendapatkan seorang penduduk Jepang untuk berbicara mengenai budaya di Jepang.

4 Jasa untuk melupakan mantan pacar
Perusahaan ini akan membereskan semua hal-hal yang berkaitan dengan mantan kamu biar kamu lupa.

5 Jasa tidur bareng sambil berpelukan
Soine-ya mungkin adalah pilihan yang paling pas untuk kamu yang ingin merasakan tidur bareng cewek.Si pelayan hanya menemani ngobrol dan tidur aja. Kalau kamu berani macem-macem ke pelayan, kamu bakal ditendang keluar dari kafe ini.

6 Jasa korek kuping
Buat kamu yang males bersihin tai kuping, nih Yamamoto Mimikaki-ten bakal ngebantu. Perusahaan tersebut udah berdiri dari tahun 2006 dan udah ngebersihin kuping-kuping manusia yang kotor. Untuk sekali bersihin kuping, kamu harus membayar $32 dengan durasi 30 menit.

Bagaimana gan tertarik untuk mencoba jasa pelayanan yang unik dari jepang tadi. Silahkan ke jepang dan membuktikan sendiri y.