Hutan-hutan Angker Di Dunia

Hutan-hutan Angker Di Dunia
Bagi masyarakat Indonesia masih banyak yang mempercayai cerita-cerita mistis, banyak tempat yang dianggap keramat atau berbau mistik salah satunya Hutan. Namun bukan hanya di Indonesia saja terdapat tempat-tempat tersebut, masyarakat dibelahan bumi lain juga mempercayai hal-hal tersebut.
Dibeberapa negara di Eropa juga mempunyai Hutan yang dianggap mistis walaupun sebagian besar masyarakatnya tidak percaya dengan hal-hal berbau mistik, mari kita lihat Hutan-hutan yang dianggap mistis dan angker di beberapa negara di dunia.

1. Crooked Forest, Polandia
Hutan di Polandia ini dianggap aneh dan angker karena bentuk pohonnya yang cukup aneh, hampir semua pohon yang ada di hutan ini semuanya seragam, yakni melengkung dan bentuknya benar-benar sama. Sampai sekarang belum bisa pastikan penyebab melengkungnya pohon-pohon disana.

Hutan-hutan Angker Di Dunia
2. Hutan Aokigahara, Jepang
Hutan ini terkenal di masyarakat jepang karena sering dijadikan tempat bunuh diri. menurut masyarakat setempat bahwa mereka sering mendengar jeritan dan tangisan dari arwah-arwah yang bunuh diri di dalam huta tersebut. Dan bagi Traveler dari berbagai negara pun sudah mengakui keangkeran dari hutan Aokigahara.

Hutan-hutan Angker Di Dunia
3. Hutan Hoia-Baciu, Rumania
Hutan yang oleh masyarakat sekitar terkenal angker, menurut mereka pernah ada penampakan UFO di hutan tersebut dan juga banyak sekali kejadian-kejadian aneh yang terjadi disana, dimana banyak sekali orang yang hilang kalaupun ada uang selamat prang tersebut akan terkena penyakit seprti gatal-gatal,muntah,pusing,luka bakar dan sebagainya. hutan ini terkenal dengan sebutan “segitiga bermuda dari Transylvania”.

Hutan-hutan Angker Di Dunia
4. Hutan Wychwood, Inggris
Salah satu hutan yang sering dijadikan lokasi keluarga kerajaan berburu sejak dulu yaitu Hutan Wychwood di Inggris. hutan ini terkeal dengan keberadaan hantu Amy Robsart yang ditemukan meninggal dengan kondisi leher patah. ada cerita yan berkembang di masyarakat setempat bahwa siapa yang bertemu hantu Amy dipercaya akan mendapatkan kisah hidup yang menyedihkan.

Hutan-hutan Angker Di Dunia
5. Hutan Isla de las Munecas, Meksiko
Di dekat ibukota Meksiko, terdapat sebuah pulau yang di dalamnya banyak bergantungan boneka-boneka di pohonnya. Inilah awal mula hutan yang dinamakan Isla de las Munecas dianggap seram, yaitu konon – Don Julian Santana (penghuni satu-satunya pulau itu) melihat jasad cewek dan boneka di salah satu kanal sekitar 53 tahun lalu. Untuk menghormatinya, Don Julian menggantung boneka itu di pohon, lalu tanpa disadari boneka yang digantungkan pun bertambah sampai ribuan. Dan pada 2001, Don Julian ditemukan di perairan yang sama saat tempat dirinya menemukan jasad cewek itu. Oleh masyarakat, boneka-boneka yang digantung dan tubuhnya nggak lengkap dipercaya sebagai setan, sedangkan yang lain menganggap itu hanya sebagai penjaga pulau.

Hutan-hutan Angker Di Dunia
6. Hutan Black Forest, Jerman
Jika biasanya hutan identik dengan warna hijau dari daun-daun pohonnya, hal ini nggak berlaku buat salah satu hutan yang berada di Jerman. Hutan yang dinamakan Black Forest ini terkenal dengan suasana gelapnya yang mencekam karena daerahnya jarang sekali terkena cahaya sinar matahari. Banyak sekali cerita mistik yang menambah keangkeran dari hutan tersebut.

Hutan-hutan Angker Di Dunia

Bagi anda Traveler yang suka mencari tempat-tempat mistis, mungkin hutan-hutan ini bisa menjadi rekomendasi buat anda.