HP Termahal Yang Ada Di Dunia

HP Termahal Yang Ada Di Dunia

HP Termahal Yang Ada Di Dunia, Hingga Tembus Harga Miliaran Rupiah

iPhone 11 Pro Max tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan HP Termahal Yang Ada Di Dunia. Tentu harga yang akan kami berikan adalah harga yang terbaru.

Berbicara tentang HP yang paling mahal dan canggih di dunia, maka kalian harus memiliki seri iPhone terbaru, seperti iPhone 11 Pro Max 512GB di Indonesia saja dijual dengan harga Rp29 juta.

Namun masih ada lagi HP yang paling mahal di Indonesia, seperti Huawei Mate Xs dengan harga Rp39 juta atau Samsung Galaxy Fold dengan harga Rp31 juta pada saat pertama kali rilis di negara ini.

Namun pada kenyataannya di dunia, tiga HP di atas tidak apa-apa! Apalagi jika dibandingkan dengan berbagai HP yang paling mahal di dunia yang akan kita bahas kali ini.

Sebuah harga yang tembus hingga miliaran rupiah, kayanya hanya anak sultan yang mampu deh! Penasaran dengan HP apa yang paling mahal dan canggih di dunia HP yang kami maksud?

Kumpulan HP Termahal Di Dunia

Dilansir dari berbagai sumber, jajaran bawah ponsel paling mahal tidak hanya menawarkan harga yang fantastis saja. Tetapi juga fitur mewah dan spesifikasi cukup canggih.

Hp Termahal Di Dunia Hoax C9032

Eittsss … Tapi Anda jangan mudah untuk percaya ya! Karena banyak juga beredar informasi palsu tentang HP termahal, seperti Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond.

Dilansir dari situs India Today, rupanya HP yang diprediksi merupakan milik Nita Ambani adalah hanya cerita palsu (hoaks) yang ramai diperbincangkan di dunia maya.

Setelah ditelusuri bahkan Nita Ambani tidak pernah menggunakan iPhone dengan tipe ini dan bahkan situs produsen, http://falconluxury.com sudah tidak dapat diakses lagi.

Daripada berlama-lama lagi, lebih kalian kalian melihat langsung dan meninjau HP termahal di dunia dan harganya yang ada di bawah ini.

1. iPhone 4S Elite Gold

Hp Termahal Di Dunia Iphone 4s Elite Gold B66ed

Di peringkat pertama HP paling mahal di dunia ada iPhone 4S Elite Gold yang datang dari desainer terkemuka perhiasan, Stuart Hughes.

Dengan menggunakan basis iPhone 4S 64GB , perangkat ini telah dibubuhi dengan 500 butir berlian, 500 berlian yang terletak pada logo Apple, lapisan emas 24 karat, dan tombol Home dengan berlin 8,6 karat.

iPhone 4S Elite Gold yang hanya memiliki dua unit di dunia ini juga dilengkapi dengan kotak penyimpanan dengan platinum bermaterial platinum dan dengan tambahan tulang T-Rex, opal, sunstone, dan permata lainnya.

iPhone 4S Elite Gold itu sendiri memiliki harga 7,4 juta dollar AS, atau sekitar Rp120,87 miliar.

2. iPhone 4 Diamond Rose

Hp Termahal Di Dunia Iphone 4 Diamond Roses 94d45

Masih dari desainer yang sama, ada serangkaian paling mahal iPhone di dunia yang disebut iPhone 4 Diamond Rose.

Dengan basis dari iPhone 4 32GB, ponsel ini dilapisi dengan 500 butir berlian pada badan HP ini, dantidak lupa juga ada pada logo Apple berlapis emas dengan 32 berlian, dan tombol home dengan berlian pink 7.4 karat.

iPhone 4 Diamond Rose juga dilengkapi dengan kotak penyimpanan dengan bahan granit Imperial pink dengan lapisan kulit utuh di dalamnya. Berat kotak ini saja bisa mencapai 7 kg.

Untuk harganya sendiri, iPhone 4 Diamond Rose dibanderol dengan harga 6,2 juta dollar AS atau mencapai harga Rp101,30 miliar dimana smartphone ini juga hanya ada dua unit saja di dunia.

3. Berlian Crypto Smartphone – Rp21,24 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Diamond Crypto 7ee25

Desainer Peter Aloisson berkontribusi dalam menyajikan salah satu bagian dari daftar HP termahal di dunia, Diamond Crypto Smartphone.

Ponsel berbasis Windows CE ditutupi dengan 50 butir berlian, di mana 10 butirnya dari mereka menjadi berlian biru yang paling langka di dunia.

Tidak hanya itu, Diamond Crypto diklaim memiliki fitur keamanan terbaik yang tidak mudah retak oleh hacker.

Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga 1,3 juta dollar AS, atau sekitar 21,24 milyar rupiah.

4. Goldvish Le Million

Hp Termahal Di Dunia Goldvish Le Million 5c1dc

Goldvish Le Million seperti dengan namanya yang dibanderol dengan harga 1 juta dolar AS, atau 16,34 miliar rupiah. HP ini sendiri dirancang oleh Emmanuel Gueit dan dianugerahi Guinness World Records pada bulan September 2006.

Goldvish Le Million dilapisi dengan 18 karat emas putih dan 120 karat berlian dari VVS-1 dalam bodi yang memiliki bentuk yang cukup unik.

5. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot telah dibuat di Swiss sejak tahun 2005. Ponsel candybar ini menggunakan bahan emas seberat 180 gram. Backside dari setiap bagian tubuh dengan menggunakan kayu hitam Afrika yang telah berusia lebih dari 200 tahun.

Author: jordan smith