Hotel Paling angker di Dunia

Hotel Paling angker di Dunia

Hotel Paling angker di Dunia

Hotel merupakan tempat menginap bagi para wisatawan yang berkunjung ke suatu daerah. apa jadinya bila kita melakukan suatu kunjungan atau perjalanan tapi tidak ada tempat menginap, tentu sangat menyusahkan kita. Hotel selalu memberikan fasilitas yang membuat para tamu akan senang kembali menginap di hotelnya, kebanyang gak kalau ada beberapa hotel di dunia yang terkenal karena banyak kejadian aneh atau “angker” sering terjadi di hotel tersebut. yuk kita simak beberapa hotel tersebut.

1. Ballygally Castle Hotel, Irlandia Utara
Hotel sebelumnya merupakan sebuah kastil, menurut sejarahnya ada sebuah kejadian yang tragis yang pernah terjadi di kastil tersebut dimana sang pemilik kastil yang bernama James Shaw menghukum istrinya yang bernama lady Isobel tanpa diberi makan akibatnya sang istri menjadi kelaparan dan depresi kemudian bunuh diri dengan cara membuang diri keluar jendela. sampai sekarang arwah dari Lady Isobel terus bergentayangan di hotel tersebut.

2. Emily Morgan Hotel, San Antonio
Hotel dulunya adalah tempat fasilitas kesehatan, terdapat beberapa laporan yang melaporkan sering adanya aktifitas paranormal. Beberapa kejadian seperti suara-suara aneh, penampakan makhluk halus, dan juga sensasi disentuh oleh roh halus menjadi hal yang sering dialami oleh oran gyang menginap di hotel ini.

3. Bourbon Orleans Hotel, New Orleans
Hotel ini sebenarnya di peruntukan buat ballroom namun dbeli oleh Sister of The holy family, kemudian dijadikan biara, panti asuhan, bangsal medis dan sekolah untuk anak-anak. Namun ada kejadian tragis dengan merebahnya wabah demam kuning yan mengakibatkan banyak anak-anak meninggal. sejak saat itu arwah dari anak-anak dan para suster sering menampakkan diri di beberapa bagian Hotel tersebut.

4. Akasaka Weekly Mansion, Tokyo
Akasaka Weekly Mansion merupakan salah satu hotel berhantu yang berada di Tokyo, Jepang. Orang yang menginap di hotel ini dijamin akan mengalami kejadian menyeramkan dimana mereka tidak akan pernah bisa lupa.

5. Karosta Prison Hotel, Latvia
Hotel ini dulunya adalah sebuah penjara yang digunakan oleh Uni Soviet untuk mengurung dan menyiksa para tahanan. Sering terjadi penampakkan seorang wanita menggantung diri di koridor di salah bagian hotel.

6. Grand Hyatt Hotel Taipei, Taiwan
Menurut cerita pembangunan hotel ini berada dilahan tempat eksekusi dan penjara bagi tahanan perang dunia kedua. Dari hal inilah yang membuat hotel tersebut mengalami banyak hal aneh terutama untuk para tamu hotel ynag menginap disitu.

Bagi para traveler yang ingin membuktikan keangkeran dari beberapa hotel silahkan mencoba untuk menginap di hotel-hotel tersebut. percaya atau tidak silahkan membuktikan sendiri keangkeran dari hotel tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *