Flashmob paling ramai dan menarik

Flashmob paling ramai dan menarik

Flashmob paling ramai dan menarik

Beberapa tahun kebelakang mungkin anda pernah atau sering mendengar kata “Flash mob”. Flash mob merupakan salah satu kegiatan sekelompok orang yang berkumpul pada waktu dan tempat yamg telah di tentukan untuk melakukan suatu hal secara bersama-sama dan menjadi tontonan banyak orang. yang paling sering dan terkenal adalah menari bersama dengan koreografi yang sama.

Mari kita cari tahu beberapa gerakan flash mob yang sempat menjadi tranding topik karena banyak dilakukan atau pesertanya sangat banyak :

1. Flashmob perayaan ulang tahun Oprah Show

Flashmob ini dilakukan saat Oprah Show berulang tahun yang ke 24 tahun 2010 silam, sebanyak 20.000 orang memberi kejutan padanya. Yah, tanpa sepengetahuan wanita hebat itu, ternyata para pengunjung telah berlatih untuk flashmob yang diiringi dengan lagu Black Eyed Peas yang juga merupakan bintang dalam acara tersebut. Dan benar saja, hal ini tak hanya membuat Oprah terkejut, melainkan senang dan bahagia terhadap semangat para penonton yang juga merupakan penggemarnya.

2. Glee Flashmob, Seattle

Pada tau serial tv Gee kan? Iya yang ceritanya tentang anak sekolah yang dikemas dalam sebuah film dan dimix sama musik juga. Di film ini kita kerap kali disuguhkan adegan yang diiringi dengan lagu yang mereka nyanyikan dengan baik.
Karena drama inilah warga di Seattle tergerak untuk menciptakan flashmob. Acara flashmob tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang. Bahkan beberapa diantara penonton ada yang turut andil di dalamnya.

3. Flashmob ‘Single Ladies’, London

100 orang di Piccadilly Circus, London melakukan flashmob dengan diiringi lagu ‘Single Ladies’ dari Beyonce Knowles. Mereka berpenampilan serupa dengan Beyonce. Tarian dan nyanyian mereka mampu menarik perhatian banyak orang yang tengah lalu lalang di sekitar.

4. Flashmob “Thriller”, Meksiko

Dan pada 2009 lalu, sebanyak 13.957 orang berkumpul untuk menari dan bernyanyi Thriller di Meksiko bersama-sama. Bahkan banyak dari mereka yang melengkapi acara tersebut dengan menggunakan kostum dan make up zombi loh. Atas dasar hal inilah, tarian Thriller saat itu berhasil menciptakan rekor dalam Guinnes World Records sebagai jumlah peserta tari terbanyak di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *