Fakta keberadaan suku Kanibal di Dunia

Fakta keberadaan suku Kanibal di Dunia

Fakta keberadaan suku Kanibal di Dunia

Fakta keberadaan suku Kanibal di Dunia – Dalam peradaban manusia dimasa lalu ada beberapa suku yang terkenal sadis karena tidak hanya makanan bukan hanya dari tumbuhan dan hewan saja, ada beberapa suku yang tercatat makan daging manusia yang biasa disebut dengan Kanibalisme. sampai sekarang mungkin ada beberapa dari suku tersebut telah punah atau sudah tidak lagi meneruskan budaya Kanibal.

1. The Carib
Suku ini menjadi sebutan untuk orang yang memakan orang lain. mereka diketahui merupakan suku pertama di dunia yang melakukan praktek Kanibalisme. Colombus dalam catatanya menyebutkan Nama “Caniba” yang berarti orang yang memakan orang.

2. Suku-suku di Afrika
Afrika konon salah satu benuayang masih menjalankan praktik kanibalisme sampai saat ini. walaupun tidak terdokumentasikan dan belum banyak saksi mata mata yang melaporkan adanya kejadian ini. namun ada laporan mengenai perdagangan organ manusia disana.

3. Suku Fiji
Fiji diketahui sebagai pulau para kanibal. bahkan ada pengakuan dari seorang kepala suku Fiji pun mengakui telah memakan 875 orang.

4. Suku Korowai
Suku korowai di papua, Indonesia. menjadi salah satu suku yang melakukan kanibalisme, yang menjadi korban merekan adalah seseorang yang dicurigai sebagai penyihir

5. Suku Maori
suku yang berasal dari selandia baru, mungkin mereka salah satu suku yang terdokumentasikan melakukan praktik kanibalisme, ini merupakan budaya merekaa untuk memakan musuhnya. yang pernah tercatat yaitu sebagai “Body Massacre” dimana pelaut inggris membunuh anak kepala suku, kemudian dibalas oleh suku maori dan membunuh semua pelaut inggris kemudian memasak tubuh mereka dan menyantap beramai-ramai.

6. Suku Aztec
suku ini terkenal memiliki peradaban tinggi, namun pada saat itu suku aztec terkenal sebagai suku yang sangat brutal. setiap tahun melakukan ritual pengorbanan dengan menggunakan manusia sebagai korbannya. para korban akan dicabut jantungnya dalam keadaan hidup dan tubuhnya dijadikan masakan untuk dimakan.

7 Suku Indian
banyak sejarahwan mengungkapkan bahwa suku-suku indian melakukan praktek kanibalisme. seorang pendeta spanyol melihat ritual yang dilakukan oleh suku indian Karankawa yang megelilingi tubuh korban, lalu memotong kulit / daging korbannya dan memakannya dihadapan mata para korban lain.