Calon Istri Memberikan Buket Rokok Untuk Mendukung Calon Suami Berhenti Merokok

Calon Istri Memberikan Buket Rokok Untuk Mendukung Calon Suami Berhenti Merokok

Calon Istri Memberikan Buket Rokok Untuk Mendukung Calon Suami Berhenti Merokok – Merokok merupakan salah satu kegiatan banyak pria untuk menghilangkan suntuk yang sedang di rasakannya. Dengan merokok dapat memberikan dampuk buruk bagi tubuh orang yang merokok dan dapat di bilang membunuh secara perlahan bagi para perokok. Meroko memanglah sebuah kecanduan yang sangat sulit untuk di hilangkan.
Tetapi bukanlah hal yang musatahil untuk berhenti merokok, dengan cara berhenti merokok maka tubuh anda akan terasa lebih sehat akan jauh dari penyakit dan dari kematian secara perlahan. Memang sangat sulit untuk berhenti merokok bagi orang yang telah merokok selama tahunan ataupun puluhan tahun.

Baca juga

Namun untuk berhenti merokok harus memerlukan sebuah proses yang mungkin sangat sulit di lakukan bagi para pecandu rokok. Tetapi dalam berhenti merokok bukan hanya diri sendiri yang dapat mendukungnay untuk melakukan berhenti merokok, tapi juga dengan peran serta keluarga yang mendukungnya. Nah salah satu contohnya cara gadis ini untuk mendukung suaminya berhenti merokok.

Seorang wanita yang masi gadis yang mempunyai nama Nornajiha Mohd Tarmizi, memiliki caramya tersndiri untuk mendukung calon suaminya berhenti merokok. Pada saat merayakan kelulusan, Mohd Ihsan Zahidi bukanya mendapatkan buket bunga seperti rekan-rekan lainnya, tapi ia mendapatkan sebuah buket yang berisi beberapa bungkus rokok dari sang calon isrtinya.

Tujuan dari Nornajiha bukanlah tanpa sebab, ia memberikan buket yang berisi bungkus rokok itu sebagai dukungan terhadap calon suaminya Ihsan untuk berhenti merokok. Sebelumnya Ihsan telah berjanji kepada calon istrinya bahwa ia kan berhenti merokok ketika nanti ia setelah menikah. Maka dari itu Nornajiha memberikan tiga bungkus rokok kepada calon suaminya Ihsan untuk di hisap terakhir kalinya sebelum calon suaminya Ihsan benar-benar akan berhenti merokok sebelum acara pernikahan merekan akan di langsungkan dua bulan lagi.

Meskipun hal tersebut terlihat seperti sindiran, namun itulah yang dilakukan Nornajiha kepada calon suaminya untuk mendukung calon suaminya berhenti merokok. Ia sangat mendukung calon suaminya Ihsan untuk benar-benar bisa berhenti merokok sesegera mungkin. Sesuai janji yang telah di katakan Ihsan kepada sang calon istri Nurnajiha setelah menikah ia akan berhenti merokok. Dengan menggunakan 3 bungkus, Ihsan berharap dapat meguatkan niatnya yang akan benar-benar berhenti merokok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *