Berbeda Dengan Anjing Yang Lainnya, Anjing Ini Berkepala Dua

Berbeda Dengan Anjing Yang Lainnya, Anjing Ini Berkepala Dua

Ras anjing memang bermacam macam hal ini membuat penampakan seekor anjing berbeda dengan yang lainnya. Di dunia ini terdapat anjing yang besar ataupun kecil bahkan melebihi apa yang ada dipikiran anda. Ya ada juga anjing terbesar di dunia tapi hal tersebut sudah biasa dan sudah pernah kita ulas. Berikut ini adalah sesuatu yang berbeda dengan anjing anjing lainnya, mereka adalah spesies yang bisa dikatakan dibuat oleh manusia menyalahi aturan alam. Berikut anjing paling aneh yang pernah ada versi anehdidunia.com

Anjing Berkepala Dua

anjing-berkepala-dua

Salah satu ilmuwan yang terkenal gila dan sadis, ya dia adalah Vladimir Petrovich Demikhov seorang ilmuwan Soviet.
Dan dia melakukan eksperimen aneh dengan kepala anjing, menjaga mereka hidup terpisah dari tubuh mereka dan mencangkokkan ke tubuh anjing lainnya.
Lahir pada tahun 1916, Demikhov menjadi terkenal karena eksperimen dalam transplantasi organ selama tahun 30-an dan 50-an, setelah menjalankan sebagai seorang ahli bedah di rumah sakit Red Army selama Perang Dunia II.
Selama hari-hari pertempuran, menjahit luka dan mengamputasi, ia memiliki ide yang sangat gila: Mungkinkah untuk transplantasi jantung manusia dan paru-paru manusia?

Tidak ada yang percaya kepadanya. Bahkan pada saat itu, transplantasi organ masih sebuah konsep gila.
Begitu gilanya bahwa hanya orang gila akan mendukungnya: Stalin mendirikan fasilitas medis rahasia setelah perang untuk bereksperimen dengan transplantasi organ dan research untuk memperpanjang hidup. Di laboratoriumnya, Demikhov berhasil mentransplantasikan hati dan paru-paru antar binatang.
Pada tahun 1960 ia menerbitkan monografi ilmiah pertama tentang transplantology, berjudul “Experimental transplantation of vital organs.”
Itu sebuah karya yang dimulai ilmu transplantasi seperti yang kita kenal sekarang.
Bahkan, Dr Christiaan Barnard Neethling ahli bedah pertama yang melakukan transplantasi jantung yang sukses pada manusia-memikirkan Demikhov sebagai mentornya.
Tapi Demikhov menjadi lebih terkenal karena percobaan lain transplantasi gila: Mentransplantasi Kepala Anjing.

Setelah transplantasi sukses pertama oleh rekannya Professor AG Konevskiy di Volgograd State Medical University, Demikhov mulai teratur menukar kepala anjing.
Dia juga melekatkan kepala dan bagian lain untuk anjing yang berbeda, sehingga muncul hibrida aneh yang hanya bertahan selama beberapa bulan.
Penelitian ini terinspirasi dokter Amerika Robert White, ahli bedah lain WW2 yang mengikuti memimpin Soviet, melakukan eksperimen yang sama dengan kera.
Untuk semua pekerjaan yang luar biasa, yang mulai ilmu yang telah menyelamatkan jutaan nyawa sejauh ini, Vladimir Petrovich tidak menerima banyak pengakuan.
Dia meninggal pada tahun 1998, anonim, diabaikan di negara sendiri dan oleh seluruh dunia, dan dibenci oleh anjing di seluruh planet ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *