Beberapa bisnis aneh yang ada di dunia

Beberapa bisnis aneh yang ada di dunia

Beberapa bisnis aneh yang ada di dunia
Ada berbagai cara yang bisa dilakukan oleh manusia untuk memperoleh uang, salah satunya dengan membuat usaha atau bisnis. Bisnis selalu berkembang dan pada dasarnya bisnis yang ada sekarang merupakan bisnis yang meniru atau mengembangkan bisni-bisnis yang sudah ada sebelumnya. Namun ada beberapa orang/perusahaan yang menjalankan bisnis yang tidak biasa, bisnis yang di geluti oleh mereka adalah membuat suatu bisnis yang berbeda dan kita pun tak pernah berpikir bahwa bisnis itu ada. Mari kita simak bisnis apa saja itu.
1. Bisnis Minta Maaf
di Jepang ada jasa yang bisa menggantikan posisi kamu untuk meminta maaf, kadang untuk sebagian orang meminta maaf adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Oleh karena itu ada beberapa cara yang bisa digunakan seperti lewat telpon, meminta maaf secara langsung atau lewat email.
2. Penyedia Ruang Marah
Kadang ketika kita meluapkan amarah yang tidak terbendung berakhir menjadi merugikan buat diri sendir dan juga bagi orang lain. Namun ada perusahaan yang menyediakan Tempat yaitu Anger Room, dimana semua orang bisa meluapkan amarahnya di dalam ruangan tersebut. anda boleh menghancurkan semua barang yang ada di dalam ruangan tersebut tanpa mengganggu orang lain.
3. Bensin Delivery
Terdapat perusahaan yang menawarkan jaas membawa besin kerumah anda. jasa ini bernama Booster Fuels. Anda harus menggunkan aplikasi untuk melakukan pembayaran dan pemesanan.
4. Ultimate Realite (menculik)
Perusahan yang satu ini menawarkan jasa Ultimate Realite bagi pelanggannya untuk merasakan sensasi di culik.
5. Pacar fiktif
bisnis ini ada dalam sebuah aplikasi bernama Invicible boygriend & Invisble Girlfriend yang menyediakan jasa pacar khayalan.
6. The Something store
The Something Store yang merupakan jasa jual barang online yang memiliki aturan tersendiri di dalamnya. Di website ini, kamu akan diberi kebebasan untuk mengeluarkan seberapa banyak uang yang akan kamu belanjakan. Harga terendah yaitu 10 Dollar untuk satu barang.
Yang uniknya, barang yang akan kamu beli bersifat random atau acak, jadi kamu gak akan tau barang apa yang sudah kamu beli dan akan menerima barang seperti apa.
7. Pijat muka (ditampar)
Di Thailand ada tempat pijat yang menawarkan service pijat muka dengan cara ditampar. Harganya pun cukup mahal, bisa sampai USD 350 sekali pijat. Menurut ahli pijat di tempat itu, pijat muka dengan cara ditampar bisa mempercantik dan memperhalus kulit wajah.

Bagaiman, anda tertarik mencoba bisnis-bisnis tersebut, atau anda punya ide untuk membuat bisnis yang aneh juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *