Alasan Pria Menangis

Alasan Pria Menangis

Alasan Pria Menangis – Menagis merupakan salah satu cara untuk mengeluarkan seluruh masalah yang ada pada diri sendiri. Namun pada umumnya menagis adalah salah satu kebiasaan yang sering di lakukan olegh setiap wanita. Karna wanita di ciptakan dengan perasaan yang tidak kuat (Rata-rata begitu) untuk menahan segala masalah kecil ataupun besar yang ada pada dirinya yang akhirnya wanita menjatuhkan air matanya.

Untuk pria sendiri terkadang sangat malu bila menangis, karna pada dasarnya perasaan pria lebih kuat bila di bandingkan dengan wanita. Namun pada saat pria sedang di landa sebuah masalah besar dan duka yang begitu dalam, pasti pria tidak akan tahan untuk menahan hal seperti itu.
Nah ini dia beberapa alasan mengapa pria dapat menangis

Baca juga

Museum unik yang ada di Dunia

Tradisi Unik dari Indonesia

Rasa Kehilangan Yang Mendalam

Saat kehilangan sesuatu yang begitu Anda cintai, menangis adalah bentuk rasa sedih yang bisa diungkapkan. Menangislah, karena Anda memang tidak sanggup untuk memikul beban perasaan yang sebegitu beratnya. Putus cinta, perceraian, dan ditinggal orang terkasih ke pangkuan Tuhan adalah beberapa bentuk kehilangan yang paling menyakitkan di dunia ini. Percayalah, saat menangis, Anda tidak akan dipermalukan karenanya. Saat Pria menangis, maka orang lain pasti akan mendukung dan memberikan penguatan jiwa agar Anda kembali bangkit dari kesedihan itu.
Rasa kehilangan, penyesalan, kekecewaan, dan terharu adalah beberapa alasan yang rasional bagi pria untuk menangis.

Kecewa Dan Sakit Hati

Sebagai manusia, rasa kecewa dan sakit hati pasti pernah datang dalam kehidupan. Meskipun kadarnya berbeda-beda, namun saat kekecewaan dan sakit hati timbul dalam keadaan yang paling buruk saat itulah Anda berhak untuk menangis. Ada kalanya segala sesuatu itu terjadi di luar kehendak manusia dan rencana seindah apapun bisa hancur di tengah jalan. Jika Anda merasa masih mampu untuk tetap tegar dan melaluinya dengan berat hati, boleh saja. Namun jika tidak, menangis juga pilihan yang tidak akan merugikan siapapun. Anda dapat mencurahkannya dalam bentuk doa, atau bicara secara pribadi dengan orang yang sangat dipercaya.

Saat Menikah

Sebagian besar pria pasti menangis ketika sedang melaksanakan pernikahan dengan orang yang dicintainya. Hal itu dikarenakan mereka sadar akan segera menempuh perjalan hidup baru, membangun keluarga sendiri, berusaha hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, dan tidak akan pernah lagi melakukan hal-hal yang dulu sering dilakukan sebelum menikah.

Saat Kelahiran Buah Hati

Satu hal yang paling ditunggu setiap pasangan sesudah menikah, yaitu memiliki momongan. Tak sedikit, seorang calon ayah menangis ketika buah hatinya dilahirkan. Perasaan haru, bangga dan senang membuat seorang ayah tak kuasa menahan air mata yang berlinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *