Kisah Sedih Pasangan Bocah Dua Tahun Di China Menikah Karena Idap Leukimia Akut

Kisah Sedih Pasangan Bocah Dua Tahun Di China Menikah Karena Idap Leukimia Akut

Sebuah gambar menunjukan bocah berusia belum tiga tahun bika heboh China.
Gambar ini banyak menarik perhatian karena pasangan bocah ini menikah sebab memiliki alsan mengidap Leukimia.

Kisah Sedih Pasangan Bocah Dua Tahun Di China Menikah Karena Idap Leukimia Akut

 

Kisah Sedih Pasangan Bocah Dua Tahun Di China Menikah Karena Idap Leukimia Akut

 

 

Perayaan mereka di helat senin lalu di Beijing. Para tamu undangan yang datang adalah sukarelawan yang di minta mendoakan kesembuhan bagi pasangan bocah itu.
Agar mereka dapat sembuh dan melawan penyakit yang di derita kedua bocah ini.
Dengan bantuan doa para tamu undangan ini dapat memberikan semangat untuk kedua anak tersebut agar tetap semangat melawan penyakit yang di derita mereka berdua.

Kedua bocah berasal dari provinsi Henan itu di diagnosa mengidap penyakit leukimia myelogenous akut pada 2017.
Jenis leukimia yang sulit si sembuhkan. Kini mereka masih menjalani perawatan di ruang yang sama di rumah sakit Pusat Aerospace Beijing.
Kedua bocah ini di rawat dan selalu di temani oleh kedua orang tuanya.

Kedua bocah tersebut telah menjalani serangkaian kemotrapi yang ternyata belum juga berhasil menyembuhkan penyakit mereka.
Mereka sekarang juga menunggu transplantasi tulang belakang. Pernikahan tanpa acara pernikahan yang biasaanya dilakukan setiap orang ini, menjadi sebuah simbol dari kedua orang tua anak tersebut agar mereka dapat sembuh.
Dan kedua orang tua dari bocah-bocah itu selalau memberikan semangat dan berdoa demi kesehatan anak-anaknya yang sedang menbderita penyakit leukimia.

Panitia pernikahan, Han Yuqi adalah sukarelawan yang sering menolong anak-anak dengan penyakit serius yang di deritanya.
Dia mengataakan bahwa para tamu sukarelawan menawarkan tempat, dekorasi, dan pakaian untuk mewujudkan impian kedua bocah tersebut.

Dengan di selenggarakannya pernikahan ini, Kami ingin anak-anak itu tahu orang tua mereka berdua tidak pernah berhenti mengharap bahwa mereka akan tetap baik-baik saja.
Kata dari seorang ayah dari si bocah laki-laki yang mengidap penyakit leukimia tersebut,
Dan kedua orang tua dari bocah-bocah itu sangat berharap suatu saat mereka akan menjalani acara pernikahan sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *